Pelalawan

Libur Lebaran Cuman Sehari, BKPSDM Pelalawan Riau Imbau Pegawai untuk Kembali Bekerja 26 Mei

BKPSDM Kabupaten Pelalawan Riau mengingatkan kepada seluruh ASN di Pelalawan libur lebaran hanya satu hari dan hari Selasa (26/5) harus masuk kembali

Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
PNS di lingkungan Pemkab Pelalawan menyalami bupati dan pejabat lainnya seusai apel gabungan usai libur lebaran, Senin (4/8/2014) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Riau mengirimkan surat edaran terkait cuti bersama dan libur selama Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

ASN di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pelalawan diminta mematuhi libur Lebaran yang diberlakukan pemerintah daerah.

Libur bagi pegawai mulai Kamis (21/5/2020) yang merupakan hari libur nasional atau tanggal merah.

Kemudian dilanjutkan dengan cuti bersama nasional pada Jumat (22/5/2020). Selanjutnya Lebaran yang jatuh pada Minggu (24/5/2020) dan Senin (25/5/2020).

"Jadi libur Lebaran cuman satu hari pada Senin. Hari Selasa sudah harus masuk bekerja lagi semua pegawai," kata Kepal BKPSDM Pelalawan, Fakhrurrozy, kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (20/5/2020).

Senangnya Hati, THR PNS Pelalawan Cair, Pemda Alokasikan Anggaran Hingga Lebih Dari Rp 19 M

Lebih Rendah dari Tuntutan Jaksa, Hakim PN Pelalawan Denda PT SSS Rp 42 M dalam Perkara Karhutla

Fakhrurrozy menyebutkan, pegawai kembali bekerja seperti biasa sesuai dengan jam kantor.

Namun lantaran masih suasa pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) sistem kerja masih disesuaikan dengan kebijakan Covid.

Jadi pegawai yang jadwalnya Work From Home (WFH) pada Selasa (26/5/2020) berdasarkan kebijakan OPD masing-masing, bisa tidak hadir.

Dipastikan tidak ada apel bersama serta halal bihalal seperti tahun-tahun sebelumnya usai Hari Raya Idul Fitri. Khusus untuk pejabat eselon diwajibkan masuk kantor tanpa terkecuali, lantaran tidak ada pemberlakuan WFH.

"Untuk cuti bersama Lebaran telah dipindahkan ke Bulan Desember oleh pemerintah pusat," tandas Fakhrurrozy. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved