Rumah Dinas Ketua DPRD Riau Terbakar, Bagian Aula Hangus Terbakar

Rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet di Jalan Sisingamangaraja, dilaporkan mengalami kebakaran, Rabu (20/5/2020).

istimewa
Rumah Ketua DPRD Riau terbakar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet di Jalan Sisingamangaraja, dilaporkan mengalami kebakaran, Rabu (20/5/2020).

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Api tak sampai melahap seluruh bangunan. Melainkan hanya bagian aula rumah dinas tersebut.

Disampaikan Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Fahriansyah, pasca menerima informasi kebakaran, pihaknya langsung mengerahkan sejumlah personel dan mobil pemadam kebakaran.

"Ada sekitar 5 unit mobil pemadam kebakaran yang kita kerahkan ke lokasi. Sesampainya di sana, langsung dilakukan upaya pemadaman," kata Fahriansyah.

Api dengan cepat bisa dikuasai. Sehingga berselang sekitar 1 jam kemudian, kebakaran bisa dipadamkan.

Tampak seisi ruangan aula menghitam karena hangus terbakar. Di dalam ruangan itu, banyak tersusun meja dan kursi untuk para tamu yang datang.

Untuk penyebab dan kronologi kebakaran disebutkannya, sejauh ini masih dalam proses penyelidikan aparat yang kepolisian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

( Tribunpekanbaru.com / Rizky Armanda )

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved