Berita Riau

300 Paket Sembako Dibagikan PT SRL untuk Warga di 17 Desa di Kepulauan Meranti Riau

Humas PT.SRL Abdul Hadi penyerahan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid -19 ini melalui Pemprov Riau

istimewa
Humas PT SRL Estate Rangsang Eko Virgustin memberikan paket bantuan kepada Kepala Desa Repan Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti disaksikan oleh Perangkat Desa (20/05/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Masyarakat Rangsang, Kepulauan Meranti terdampak Covid-19 terima bantuan 300 paket sembako dari PT Sumatera Riang Lestari (PT SRL).

Tercatat ada 300 paket bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat.

Humas PT.SRL Abdul Hadi penyerahan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid -19 ini melalui Pemprov Riau.

Ratusan paket sembako saat itu berasal dari bantuan PT.SRL dan para Mitranya.

Sindir Kegaduhan Lelang Perawan Rp 2 M, Aktor Fico Fachriza Lelang Keperjakaan Rp 3 M atau Gratis

Cuti Bersama Dibatalkan Besok Pegawai Wajib Berkantor,BKPSDM Pelalawan: Libur Lebaran Cuma Satu Hari

Pengendara Scoopy Tewas Dekap Rangkaian Aster, Dievakuasi Ambulans Bersama Bunga yang Dipeluknya

Hadi menjelaskan khususnya di Pulau Rangsang PT SRL mendistribusikan paket untuk dibagikan kepada masyarakat yang berada di 17 desa daerah operasional PT SRL di Rangsang.

"Kami berharap agar bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H tahun ini.”

“ Apalagi saat ini di Riau 6 kabupaten kota sudah menerapkan PSBB yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat," ujar Hadi, Kamis (21/5/2020).

Hadi juga menjelaskan, selain di Rangsang yang masuk Kabupaten Kepulauan Meranti ini nantinya ribuan paket sembako lainnya juga akan kita bagikan kepada masyarakat di loaksi lain.

Terutama warga di sekitar daerah operasional PT.SRL di seluruh wilayah Riau.

"Selain Rangsang Kepulauan Meranti, kita juga akan berikan paket sembako untuk masyarakat di Rupat Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir dan Rokan Hilir.”

Halaman
123
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved