Ahmad Bahagia Terima Sembako dari Tribun Pekanbaru Bersama Rumah Zakat

Ahmad tidak bisa menutupi rasa bahagianya saat mengambil bingkisan sembako di kantor Tribun Pekanbaru Rabu (20/5/2020).

istimewa
Tribun Pekanbaru bekerjasama dengan rumah zakat menyerahkan bantuan khusus untuk para mitra loper koran Tribun Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ahmad tidak bisa menutupi rasa bahagianya saat mengambil bingkisan sembako di kantor Tribun Pekanbaru Rabu (20/5/2020).

Ia menerima paket sembako dari Tribun yang bekerjasama dengan rumah zakat. Bantuan ini khusus untuk para mitra loper koran Tribun Pekanbaru.

"Alhamdulillah bersyukur sekali dapat bantuan dari Tribun dan Rumah Zakat, tentunya ini juga bisa meringankan beban kami disaat wabah Corona ini," ujar Ahmad sebagai mitra Tribun yang juga berprofesi sebagai driver ojek online itu.

Penyerahan bingkisan ini langsung diserahkan Menajer Sirkulasi Arya Pratama dan didampingi sejumlah karyawan Tribun lainnya, ada 50 bingkisan yang disiapkan Tribun Pekanbaru bekerjasama dengan Rumah Zakat.

"Kegiatan ini rutin setiap tahun diperuntukkan untuk mitra Tribun memang bekerjasama dengan klien rumah zakat,"ujar Arya Pratama.

Sementara itu, Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru Riau Hadi Yudasta menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dalam publikasi bersama Tribun Pekanbaru selama ini.

"Ini merupakan kegiatan kerjasama rumah zakat dengan Telkomsel poin ada 3000 paket untuk disalurkan di Palembang, Medan dan Pekanbaru, Tahap pertama baru 1.500 karung beras dibagi tiga daerah," ujar Hadi.

Selain program pembagian sembako, Rumah Zakat juga menurut Hadi memiliki banyak program di Ramadhan di antaranya berbagi buka puasa, syiar Qur'an, ramadhan bebas hutang dan program lain merata di Indonesia dan merata di Riau.

"Harapannya kedepan semoga masyarakat lebih tergugah membantu terutama terhadap yang berdampak covid-19. Semuanya terdampak dan kami di rumah zakat bisa menyalurkan kepada yang berhak," jelas Hadi.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved