Dramatis, Presiden Bank of Punjab Zafar Masood Ditarik Hidup-hidup dari Puing-puing Pesawat

Kalau tak ajal berpantang mati, kalau ajal belum tiba pastinya dalam kondisi apapun seseorang pasti selamat, begitu juga dalam sebuah kecelakaan

dailymail
Dramatis, Presiden Bank of Punjab Zafar Masood Ditarik Hidup-hidup dari Puing-puing Pesawat. Foto: Presiden Bank of Punjab Zafar Masood dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat PIA di Karachi, Jumat (22/5/2020) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KARACHI - Kalau tak ajal berpantang mati, kalau ajal belum tiba pastinya dalam kondisi apapun seseorang pasti selamat, begitu juga dalam sebuah kecelakaan tragis.

Begitulah yang dialami Presiden Bank of Punjab Zafar Masood yang selamat dalam kecelakaan pesawat Pakistan International Airlines (PIA) di Karachi Pakistan.

Bahkan, setelah pesawat jatuh dan terbakar hingga mengeluarkan asap hitam, Zafar masood berhasil diselamatkan, ia ditarik dari puing-puing pesawat dalam kondisi hidup.

Pesawat Pakistan International Airlines (PIA) jatuh menghunjam pemukiman padat penduduk di dekar bandara International Jinnah, Karachi pada Jumat (22/5/2020).

Pesawat Jatuh itu berjenis Airbus A320 tersebut membawa lebih dari 100 orang penumpang dan awak kabin.

Dilansir Tribunpekanbaru.com dari The Sun pada Jumat (22/5/2020), disebutkan bahwa asap hitam tebal mengepul dari lokasi Pesawat Jatuh tersebut.

"Pesawat itu jatuh di Karachi. Kami berusaha mengonfirmasi jumlah penumpang, awalnya 99 penumpang dan 8 awak," kata Abdul Sattar Khokhar, juru bicara otoritas penerbangan Pakistan, seraya menambahkan bahwa penerbangan itu berangkat dari Lahore.

Militer Pakistan kemudian menulis tweet bahwa pasukan keamanan telah dikerahkan ke lokasi Pesawat Jatuh dan helikopter digunakan untuk mensurvei kerusakan serta membantu operasi penyelamatan.

Dilansir Daily Mail, Presiden Bank of Punjab Zafar Masood dan dua penumpang lainnya berhasil selamat dari kecelakaan itu.

Bos bank ternama di Pakistan itu ditarik ditarik hidup-hidup dari puing-puing Airbus A320 yang mengobarkan api.

Media Pakistan mengatakan, tiga penumpang di barisan depan pesawat selamat dari kecelakaan itu, tetapi setidaknya 104 penumpang dan awak tewas.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved