Kampar

Mahasiswa dan Pelajar Bangkinang Salurkan Donasi Uang Tunai Hingga Sembako untuk Dua Panti Asuhan

IPMBK dan Komunitas Mahasiswa Bangkinang Kota Peduli menyalurkan donasi kepada Panti Putra dan Panti Putri Muhammadiyah Bangkinang, Jumat (22/5).

istimewa
IPMBK dan Komunitas Mahasiswa Bangkinang Kota Peduli menyalurkan donasi kepada Panti Putra dan Panti Putri Muhammadiyah Bangkinang, Jumat (22/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang Kota (IPMBK) dan Komunitas Mahasiswa Bangkinang Kota Peduli menyalurkan donasi kepada Panti Putra dan Panti Putri Muhammadiyah Bangkinang, Jumat (22/5).

Donasi ini diberikan setelah komunitas mahasiswa yang menginisiasi kegiatan tersebut sejak 18 Mei 2020 menjaring donasi dari kawan-kawan mahasiswa.

Ketua IPMBK Pekanbaru Ade Fadhli Farhan mengatakan donasi yang diberikan berupa uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai.

Dari aksi pengumpulan donasi berhasil terkumpulkan bantuan senilai Rp 1.278.000 dan sejumlah pakaian layak pakai dan sembako.

Tidak Hanya Narkotika, Pengedar di Kampar Riau Ini Juga Simpan Senjata Api

Anggota DPRD Riau Sayangkan Anggaran Bankeu Pemprov untuk Dampak Sosial Covid-19 di Kampar Kecil

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, WBL Bagikan Sembako di Kampar dan Kuansing

Ia mengatakan aksi ini bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi dua hari lagi akan memasuki Idul Fitri 1441 H ditengah Pendemi Covid-19 ini.

“Aksi sosial yang dilakukan ini masuk yang kedua kalinya. Kegiatan kedua kalinya ini dilaksanakan karena masih adanya masyarakat Kota Bangkinang yang ingin berdonasi," jelasnya.

Karena itu open donasi jilid II ini dilakukan dengan bantuan ditujukan untuk panti asuhan yg ada di Kota Bangkinang.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yanh turut serta.(Tribupekanbaru.com/IKhwanulRuby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved