Pesawat Jatuh Timpa Perumahan, Bagaimana Nasib 109 Penumpang Pakistan International Airlines?

Kabar terbaru pesawat Pakistan International Airlines jatuh di Karachi dalam penerbangan dari Lahore, kata pejabat penerbangan.

Istimewa
Pesawat Pakistan Jatuh 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kabar terbaru pesawat Pakistan International Airlines jatuh di Karachi dalam penerbangan dari Lahore, kata pejabat penerbangan.

Pesawat, yang dilaporkan membawa sekitar 107 orang (99 penumpang dan delapan kru), terbang dari Lahore ke Bandara Internasional Jinnah, Karachi, satu bandara tersibuk Pakistan.

Gambar yang dibagikan di media sosial menunjukkan asap mengepul dari lokasi kecelakaan, sebuah daerah perumahan di Karachi.

Layanan darurat telah tiba di tempaKabar terbaru pesawat Pakistan International Airlines jatuh di Karachi dalam penerbangan dari Lahore, kata pejabat penerbangan.t kejadian, di mana rumah-rumah telah rusak.

Puing-puing pesawat PIA Airbus yang jatuh di dekat Karachi Pakistan
Puing-puing pesawat PIA Airbus yang jatuh di dekat Karachi Pakistan (twitter)

"Pesawat itu jatuh di Karachi.

Kami berusaha mengkonfirmasi jumlah penumpang tetapi awalnya 99 penumpang dan delapan awak," kata Abdul Sattar Khokhar, juru bicara otoritas penerbangan Pakistan seperti dikutip dari bbc news.

Pesawat itu akan mendarat ketika jatuh di dekat Model Colony, sebuah lingkungan di Karachi sekitar 3,2 km (dua mil) timur laut Bandara Internasional Jinnah.

Karena lokasi pesawat jatuh merupakan permukiman, timbul kekhawatiran korban jiwa tidak hanya dari penumpang dan kru pesawat nahas, tapi juga penghuni rumah di lokasi kejadian.

Militer Pakistan mengatakan tentara dari pasukan reaksi cepatnya telah mencapai lokasi kecelakaan untuk membantu upaya penyelamatan.

Informasi terbaru, setidaknya 11 jasad korban dievakuasi dari lokasi kecelakaan pesawat ke Rumah Sakit Jinnah, menurut juru bicara rumah sakit Seemi Jamali.

Halaman
123
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved