Breaking News:

Terungkap Alasan Bima Arya Marah Sampai Teriak ke Emak-emak di Pasar, Najwa Shihab Sempat Jengkel

Bima Arya mengaku perasaannya campur aduk saat melihat ribuan warganya berjubel di pasar untuk membeli baju lebaran Idul Fitri 2020

Kolase Tribunnews
Bima Arya dan Najwa Shihab 

TRUBUNPEKANBARU.COM - Bima Arya adalah salah satu mantan pasien corona yang kini sudah sembuh.

Mengingat dirinya pernah dirawat dan sembuh serta merasakan bagaimana perjuangan tenaga medis, membuat Bima Arya geram ketika masih banyak orang cuek berkeliaran selama masa PSBB.

Bima Arya mengaku perasaannya campur aduk saat melihat ribuan warganya berjubel di pasar untuk membeli baju lebaran Idul Fitri 2020 di masa gawat ini.

Hal itu diceritakan kembali Bima Arya kepada Najwa Shihab di acara Talkshow Mata Najwa tadi malam, Rabu (20/5/2020). Edisi kali ini Najwa dkk angkat tema ' Idul Fitri saat Corona'.

Bermula saat Najwa Shihab menanyakan perasaan sang Walikota melihat warganya yang bandel.

Najwa lebih dulu mengutarakan kemarahannya sikap masyarakat itu.

"Kang Bima. Saya boleh jujur nggak. Ketike melihat Video yang ramai pasar kang Bima di Bogor itu. Dan saya rasa bukan hanya saya, tapi juga banyak yang lain yang langsung aduh. Sedih, marah kemduian geram. Saya membayangkan walikotanya kayak apa yah?" kata Najwa

Walikota Bogor Bima Arya
Walikota Bogor Bima Arya

Bima Arya mengaku tidak menyangka jika eman-emak nekat keluar dan berkerumun di pasar untuk beli baju bari di masa PSBB ini.

"Terus terang sayang nggaj nyangka kalau di masa PSBB ini masih seperti itu. Jadi begitu turun ke pasar, hati saya campur aduk," kata Bima Arya.

"Marah iya, kesel iya, geram iya, tapi sedih juga banyak," tambahnya.

Dia mengaku sedih mengingat tenaga medis yang merawatnya saat terinfeksi Covid di rumah sakit masih berjuang.

Begitu pula dengan kamum rebahan hingga kini masih berjuang di rumah dan juga rekannya yang dirawat di RS karena positif Corona tapi belum juga sembuh.

Sambil geleng-geleng dia mengungkapkan kekesalannya.

"Sementara banyak banget saat itu saya lihat emak-emak belanja baju lebaran. Jadi susah. Saat itu saya lihat berat sekali kondisinya," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved