Bengkalis

Tekan Kerawanan Tindak Kriminal Tempat Ramai, Bhabinkamtibmas Kota Bengkalis Lakukan Patroli 

Untuk menekan kerawaan ini petugas Polsek Bengkalis melakukan patroli monitoring ditempat keramaian.

ISTIMEWA
Bripka Deri melakukan patroli ditempat ke ramaian 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Menjelang lebaran tingkat kerawaan kriminal di tempat keramaian tentu meningkat,terutama di daerah pusat perbelanjaan atau pasar.

Untuk menekan kerawaan ini petugas Polsek Bengkalis melakukan patroli monitoring ditempat keramaian.

Tugas monitoring ini satu diantaranya dilaksanakan oleh Brigadir Kepala Deri Adrianto yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bengkalis.

Pada wilayah tugasnya memang meliputi daerah pasar yang menjadi tempat keramaian apalagi saat menjelang lebaran ini.

Upaya monitoring dan patroli di tempat keramaian ini dilakukannya sejak, Kamis (21/5) kemarin hingga saat ini. Menurut dia beberapa tindak kriminal yang rawan disaat seperti ini diantaranya Curas, Curas dan Curanmor (C3).

"Dengan kita patroli di tempat keramaian ini mudah mudahan bisa menghilangkan yang mungkin ingin melakukan tindak kriminal hilang karena keberadaan polisi di tempat ke ramaian," ungkap Deri, Sabtu (23/5) pagi.

Dari patroli yang dilakukannya, Deri mendapat informasi kondisi kota Bengkalis menjelang lebaran tahun ini sepertinya lebih kondusif dibandingkan tahun sebelumnya.

Selain patroli tindak kriminal polisi berpangkat Bripka ini juga senantiasa mengingatkan masyarakat yang ada ditempat keramaian untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan sesering mungkin sesuai anjuran pemerintah.

"Kami berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan pemerintah. Baik penggunaan masker, menjaga jarak sosial dan mencuci tangan sesering mungkin, ini semua guna memutus mata rantai Covid 19 agar pandemi ini segera berakhir," tandasnya.

(tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved