Seleb

Dewi Perssik Meradang Dituding Jual Diri, Marah dan Sebut Khusus yang Halal

Dewi Perssik meradang karena telah difitnah dan dihina diduga menjual diri, suka minum minuman keras.

Grid.id
Dewi Perssik 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dewi Perssik meradang karena telah difitnah dan dihina diduga menjual diri, suka minum minuman keras.

Kemarahan Dewi Perssik itu pun dilontarkan olehnya dalam siaran langsung di akun instagram @dewiperssikreal, yang dikutip Warta Kota, Jumat (29/5/2020).

Pedangdut Dewi Perssik (34) dibuat marah oleh seseorang berinisial JC.

Di media sosial JC juga menyebut istri Angga Wijaya itu, mengambil pekerjaan dengan pakaian seksi, dan sering ke tempat hiburan malam.

"Om Juli (JC) menaruh foto aku pakai bikini, itu sedang diacara Harley Davidson. Bajunya tidak tipis," kata Dewi Perssik.

Dewi menegaskan meminta JC untuk melihat track recordnya selama menjadi publik figur, tidak pernah ada sebuah kasus atau gossip mabuk-mabukan.

"Dewi Perssik tidak pernah minum dan mabuk-mabukan, apa lagi sampai ngedrugs. Itu haram," ucapnya.

Istri dari Angga Wijaya ini menganggap JC sudah salah memberikan penilaian kepada dirinya sebagai publik figur, dan bahkan sampai difitnah jual diri.

"Kalau melihat Dewi Perssik di klub malam, itu Dewi Perssik lagi nyanyi atau show, satu jam bersama Dewi Perssik dan bayarannya Rp. 100 juta," jelasnya.

"Jadi Dewi Perssik bukan jual apem, tapi jual suara," tambahnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik menegaskan bahwa ia sama sekali tak punya rahasia besar seperti tudingan dari JC yang menyebut dirinya jual diri atas apa yang didapatkan saat ini.

"Apem Dewi Perssik bukan mahal dan murah, tapi apem Dewi Perssik khusus yang halal. Karena Dewi Perssik sejak dulu enggak pernah jualan Apem," ujar Dewi Perssik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dituding Jual Diri, Dewi Perssik Marah dan Sebut Khusus yang Halal,

Editor: Sesri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved