Breaking News:

Niat Silaturrahmi, Pria Ini Tiba-tiba Diserang di Dalam kamar, Tak Disangka Pelakunya. . .

Tiba-tiba saja pria ini mendapat serangan saat berada di dalam kamar bapaknya yang sakit. ia tak bisa mengelak luka di kepala. Ternyata pelakunya

Editor: Budi Rahmat
TribunPekanbaru/Budi Rahmat
ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Niat hati ingin silaturrahmi dengan orangtua, pria ini malah mendapat serangan mendadak hingga ia luka di bagian kepala.

Korban yang masuk ke kamar dimana ayahnya terbaring sakit, tidak bisa mengelak saat parang yang dilayangkan mengenai kepalanya.

Ia hanya bisa meminta tolong terkiat penyerangan  yang dialaminya. Ternyata pelakunya ayah kandungnya sendirti yang berada di dalam kamar.

Setelah melukai anaknya, pelaku juga sempat membuat celakan dirinya.

Dianiaya Pelajar SMP, Leher dan Perut Bocah 4 Tahun Ada Luka Sayat, Ditemukan Tanpa Busana di Parit

Kerap Dianiaya Ibu dan Adik, Remaja 16 Tahun Ini Melahirkan Sendirian di Kebun

Sadis, Gadis 4 Tahun di Riau Dianiaya Siswa SMP dan Dibuang ke Parit Tanpa Pakaian

Kini korban dan pelaku mendapat perawatan di rumah sakit

Pelaku  berinisial SA (65). Ia  secara tiba-tiba menganiaya anak kandungnya sendiri berinisial FZ (45) dengan parang di rumahnya di Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/5/2020) malam.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin mengatakan, pelaku diduga depresi karena telah lama menderita penyakit stroke.

"Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka di bagian kiri kepala dan dijahit sebanyak 15 jahitan," kata Komarudin kepada wartawan, Jumat (29/5/2020).

Komarudin menceritakan, peristiwa tersebut terjadi di rumah SA, Jalan Dharma Putra, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kamis malam, pukul 18.30 WIB.

Saat itu, korban FZ bersilaturahmi ke rumah ayahnya SA dan menemuinya di kamar.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved