Para Wanita Berteriak Melihat dan Menyebut Nama Korban, Seorang Pemuda Gantung Diri di Jembatan

Seorang pemuda di Kota Kupang berinisial BARK nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di Jembatan

pakistancriminalrecords.com
Ilustrasi Gantung Diri 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksi nekat, seorang pemuda menggemparkan.

Seorang pemuda di Kota Kupang berinisial BARK nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di Jembatan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak Kota Kupang

Pemuda tersebut bermukim di RT 1 RW 1, Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Jumat ( 29/5/2020). Berdasarkan pada video, diketahui bahwa pemuda yang nekat mengakhiri hidup dengan cara menggantung diri tersebut mengenakan celana pendek berwarna coklat, bertelanjang dada, dan tidak mengenakan alas kaki.

Ketika diketahui oleh warga sekitar, nampak salah seorang lelaki paruh baya sedang menggendong kedua kakinya dan berusaha untuk sedapat mungkin melepaskan tali yang yang mengikat pada leher BARK.

Sementara itu, beberapa wanita yang berdiri di atas jembatan nampak shock dan berteriak histeris menyebut nama pemuda yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengantung diri tersebut.

Sampai pada berita ini diturunkan, di tempat lokasi kejadian perkara sudah dipasang Police line dan nyawa BARK tidak dapat tertolong.

Jenazah BARK telah dibawah ke rumah duka cita yang terletak di RT 1, RW 1 Kelurahan NunBaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Vinsen Huler/Onchy Rebon)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: BARK Nekad Akhiri Hidup Dengan Menggantung Diri di Bawah Jembatan NBS

Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved