Perankan Istri Bohim, Gadis Pedagang Ayam Ini Tak Mengira Bisa Main di Preman Pensiun 4

Alma Khanza Syalbia begitu senangnya saat dipanggil untuk memerankan istri Bohim di serial televisi Preman Pensiun 4.

Instagram @almakhnzas
Alma Khanza Syalbia (18) yang berperan sebagai istri Bohim Preman Pensiun 

TRIBUNPEKANBARU,COM, BANDUNG -  Alma Khanza Syalbia begitu senangnya saat dipanggil untuk memerankan istri Bohim di serial televisi Preman Pensiun 4

Ia tak menyangka bahkan mengaku kaget karena sebelumnya hanya terpikir menjadi figuran.

Serial televisi Preman Pensiun 4 yang telah berakhir Kamis (28/4/2020). Serial ini cukup menarik perhatian. 

Salah satu peran yang menarik perhatian adalah Bohim, preman dengan tato di sekujur tubuhnya.

Memiliki perawakan yang terlihat cukup sangar, Kang Bohim justru mendapatkan pasangan istri yang terlihat kalem dan cantik di Preman Pensiun 4.

 

Sosok wanita ini adalah Alma Khanza Syalbia (18) , seorang mojang Bandung yang cukup eksis di media sosial.

Khanza

Memiliki penampilan yang menarik membuat banyak pengikut di media sosial. Siapa sangka, ternyata Alma memiliki semangat yang luar biasa.

Ia menceritakan pengalamannya bisa bergabung di serial televisi Preman Pensiun 4.

Semua bermula karena kegagalan yang dialami di proyek film sebelummnya.

Kegagalan tidak membuat Alma pesimistis untuk mencoba kembali.

Kris Tatoo berperan sebagai Bohim di film Preman Pensiun, berpose sebelum konferensi pers di Jakarta, Kamis (10/1/2019). Film garapan sutradara Aris Nugraha tersebut melanjutkan kesuksesannya pada serial TV, yang akan tayang di bioskop pada 17 Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kris Tatoo berperan sebagai Bohim di film Preman Pensiun, berpose sebelum konferensi pers di Jakarta, Kamis (10/1/2019). Film garapan sutradara Aris Nugraha tersebut melanjutkan kesuksesannya pada serial TV, yang akan tayang di bioskop pada 17 Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Awalnya aku cuma jadi extras atau figuran tapi mendapat dialog. Lalu aku ikutan casting lagi dan aku tetap ambil karena ya ambil saja, rezeki mah enggak ada yang tahu," ujarnya saat dihubungi, Kamis (28/5/2020).

Sebelumnya, ia sempat tidak terlalu ambil pusing akan mendapat panggilan atau tidak karena fokusnya berjualan ayam potong di Pasar Lembang.

"Sampai akhirnya dapat panggilan waktu lagi jualan. Aku langsung pergi dari pasar dan senang banget bisa lanjut dapat peran istrinya Bohim," ujarnya.

Ia tidak menyangka dan cukup kaget karena sebelumnya hanya terpikir menjadi figuran.

Selama menjalani syuting Preman Pensiun 4, Alma merasa senang karena mendapatkan pelajaran baru terutama soal akting.

"Cara kerjanya emang bener-bener beda, aku dapat pengetahuan baru dan lebih enjoy menjalaninya soalnya mereka lebih paham," ujarnya.

Selain itu adanya anggapan ketika syuting akan kena marah oleh tim, justru ditepis oleh Alma.

"Ya pernah denger katanya kalau syuting film itu bakalan dimarah-marahin, tapi kenyataannya mereka lebih profesional. Walaupun sudah menjadi artis mereka enggak membeda-bedakan," ujarnya.

Setelah syuting selesai, Alma kini lebih banyak menghabiskan waktunya di pasar lagi. Selain itu, ia tetap ikut mempromosikan kegiatan berjualannya di pasar melalui media sosial. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pedagang Ayam Potong di Pasar Lembang Ini Ternyata Main di Preman Pensiun 4 Lho!, https://jabar.tribunnews.com/2020/05/28/pedagang-ayam-potong-di-pasar-lembang-ini-ternyata-main-di-preman-pensiun-4-lho?page=all.
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Sugiri

Editor: M Iqbal
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved