Video Call Bugil dengan Pacar, Foto Telanjang Mahasiswi Cantik Dikirim ke Keluarga dalam Amplop

Tersangka yang saat itu berpacaran dengan korban melakukan video call dan meminta korban untuk telanjang dan korban menuruti tersangka

Video Call Bugil dengan Pacar, Foto Telanjang Mahasiswi Cantik Dikirim ke Keluarga dalam Amplop. Foto: Ilustrasi foto telanjang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hati-hati bagi cewek cantik saat video call dengan pacar atau kekasih, jangan sampai kejadian memalukan menimpa anda seperti yang dialami mahasiswi cantik satu ini yang malu karena foto telanjang dirinya.

Seorang mahasiswi cantik berinisial AA umur 23 tahun harus menanggung malu karena ulah mantan pacarnya yang mengirimkan foto telanjang dirinya kepada keluarganya.

Foto telanjang yang dikirim kepada keluarga mahasiswi cantik itu sudah dicetak pada kertas dan dimasukan ke dalam amplop.

Setelah ditelusuri polisi, ternyata yang mengirimkan foto telanjang itu adalah mantan pacarnya.

Foto telanjang itu merupakan hasil screenshoot video bugil mahasiswi cantik itu yang diambil mantan pacarnya itu saat video call ketika masih berstatus pacaran.

Sebagaimana dilansir dari Tribunnews.com, seorang mahasiswi cantik asal Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ditangkap polisi karena diduga menyebar foto bugil mantan pacarnya.

Pemuda berinisial IA (24) tersebut sakit hati karena kisah asmaranya bersama wanita pujaannya berinisial AA (23) kandas.

Video Call Bugil dengan Pacar, Foto Telanjang Mahasiswi Cantik Dikirim ke Keluarga dalam Amplop. Foto: Ilustrasi video call bugil.
Video Call Bugil dengan Pacar, Foto Telanjang Mahasiswi Cantik Dikirim ke Keluarga dalam Amplop. Foto: Ilustrasi video call bugil. (ist)

Kasatreskrim Polresta Banyumas AKP Berry mengatakan, peristiwa bermula saat IA menjalin hubungan dengan AA (23).

"Tersangka yang saat itu berpacaran dengan korban melakukan video call dan meminta korban untuk telanjang dan korban menuruti tersangka. Kejadiannya 20 Desember 2019," kata Berry saat dihubungi, Jumat (29/5/2020).

Namun, tanpa sepengetahuan korban, tersangka ternyata men-screenshot video call tersebut.

Tak lama setelah itu, tersangka dan korban putus hubungan.

"Karena hal tersebut tersangka merasa kecewa dan sakit hati, sehingga tersangka mencetak foto screenshot video call korban yang dalam kondisi telanjang ke dalam bentuk kertas foto," kata Berry.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved