Breaking News:

Kampar

Beraksi Saat Tuan Rumah Pergi, Tiga Pelaku Gasak Alat Semprot, Mesin Rumput Hingga Tabung Gas 3 KG

Polsek Tambang berhasil mengamankan 3 tersangka pencurian alat pertanian hingga tabung gas Elpiji milik seorang warga Desa Padang Luas, Kec Tambang.

istimewa
Ketiga pelaku pembongkaran rumah yang diamankan aparat Polsek Tambang,Kampar, yakni TF (33), ML (41) dan YO (38). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Unit Reskrim Polsek Tambang berhasil mengamankan 3 tersangka yang diduga melakukan pencurian di rumah warga Desa Padang Luas Kecamatan Tambang, Senin (25/5).

Ketiga pelaku pembongkaran rumah yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah TF (33), ML (41) dan YO (38), ketiganya merupakan warga Dusun V Kedataran Desa Padang Luas Kecamatan Tambang.

Para pelaku ini berhasil ditangkap pada Minggu (31/5) dinihari.

Kapolsek Tambang, Iptu Jurfrefi mengatakan peristiwa kejahatan berawal, Senin (25/5) malam korban bernama Hendri baru sampai dirumah bersama istrinya, mendapati pintu kamarnya dalam keadaan terbuka dan setelah dicek pintu belakang rumahnya juga terbuka dengan kondisi ensel pintu dalam keadaan rusak.

Selama Masa Pandemi Covid-19, Angka Kehamilan Ibu di Kampar di Prediksi Naik, Ini Sebabnya

Polres Kampar Gelar Tactical Floor Games untuk Kesiapan Pelaksanaan New Normal

Saat diperiksa dalam kamar, beberapa barang berupa 2 buah alat semprot Merk Red Fox 788, sebuah gerobak Merk Arko, 2 buah tabung gas 3 Kg, sebuah mesin rumput Merk Tasko dan sebuah Viber Tangkai Egrek yang diletakkan di kamar telah hilang.

Karena kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambang untuk pengusutannya.

"Menindaklanjuti laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Tambang lakukan penyelidikan dan didapat informasi tentang Keberadaan terduga pelaku yang berada di Desa Padang Luas Kecamatan Tambang," ungkapnya.

Informasi tersebut ditindak lanjuti Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi menurunkan tim untuk mencari dan menangkap pelaku

Pada Minggu (31/5) dinihari petugas berhasil mengamankan ketiga tersangka.

Dari hasil interogasi terhadap ketiga pelaku bahwa mereka mengakui perbuatan tersebut, selanjutnya para pelaku dibawa ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Ruby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved