Murid SMP di Jatim Disuruh Chat Presiden AS Donald Trump, Siswa: Ngechat Jokowi Aja Kagak Dijawab

Para murid juga diberi pilihan untuk melakukan wawancara dengan pendiri Microsoft, Bill Gates dan pencipta Facebook, Mark Zuckerberg.

MANDEL NGAN / AFP
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang murid SMP di Malang, Jawa Timur, mengunggah pesan singkat dari gurunya yang memberi tugas tak biasa.

Dalam unggahan tangkapan layar percakapan grup WhatsApp kelas itu, guru tersebut meminta para murid untuk menghubungi sejumlah tokoh dunia di LinkedIn.

Adapun tokoh yang harus diwawancara yakni Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Para murid juga diberi pilihan untuk melakukan wawancara dengan pendiri Microsoft, Bill Gates dan pencipta Facebook, Mark Zuckerberg.

"Tugas berikutnya Anak2 hrs chatting dgn presiden Donald Trump, Bos Microsoft Bill Gates, dan Bos FB Frank Zukenberg di LINKEDIN.

viral wa tugas guru
Seorang murid di Malang mengunggah tugas tak biasa yang diberikan gurunya.

tlng anak 8A suruh membuat akun di LINKEDIN. Dan Bukti chatting dgn Presiden Amerika atau Bill Gates atau Zukenberg. Disreenshoot. Trims.

Nanti klo sdh berhasil km follow. Trus minta saran kpd mereka bgamana agar menjadi orang sukses. Biasanya Beliaunya akan membalas jika ada waktu. Gunakan bhs. Inggrid yg sopan. Klo ada kesulitan tanyakan kpd sy," bunyi pesan WhatsApp tersebut.

Murid yang mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp itupun merasa tugas tersebut tak masuk akal.

Menurutnya, pesan yang akan ia kirim kepada Donald Trump, Bill Gates, atau Mark Zukerberg, tak mungkin dibalas.

"Ini tugas dari sekolah gak masuk akal sumpah, ngechat Jokowi aja kagak dijawab apalagi mereka2 ini ya Allah," tulisnya dalam Instagram story.

Halaman
1234
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved