Breaking News:

Berprofesi Sebagai Curanmor, Pria di Rohul Riau Punya Dua Istri, Kompak Adang Polisi Pakai Golok

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DK diduga mencuri sepeda motor milik Yunita Sopiah (38) seorang warga Desa Muara Musu Rambah Hilir.

Editor: Guruh Budi Wibowo
Tribun Pekanbaru/Grafis/Didik
curanmor 

TRIBUNPEKANBARU.COM - DK, seorang pria di Kecamatan Rambah Hilir, Rokan Hulu (Rohul), Riau membuat orang geleng-geleng kepala. 

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai Curanmor ini memiliki dua orang istri yang tinggal dalam satu rumah.

Anehnya lagi, kedua istri DK kompak melindungi suaminya saat ditangkap polisi dari jajaran Polsek Rambah Hilir.

Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ihsani mengatakan, pelaku berstatus sebagai warga Dusun Aek Nadenggan Desa Kepayang Kecamatan Kepenuhan Hulu Rohul.

"Sebelum diamankan, pelaku sempat kabur. Namun, kini sudah berhasil kita tangkap dan sudah kita amankan," kata Kapolsek pada Sabtu (30/5/2020).

Dua Istri Pelaku Curanmor Hadang Polisi dengan Parang, Tersangka Sempat Kabur ke Hutan
Dua Istri Pelaku Curanmor Hadang Polisi dengan Parang, Tersangka Sempat Kabur ke Hutan (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DK diduga mencuri sepeda motor milik Yunita Sopiah (38) seorang warga Desa Muara Musu Rambah Hilir. 

Malam kejadian, korban sempat memasukkan sepeda motor jenis Honda Vario bernopol BM 2063 Mp ke ruang tamu dalam keadaan tidak dikunci ganda pada bagian stang motor.

Sekira pukul 3.30 WIB dinihari, saat hendak melaksanakan sahur, pelaku kaget saat melihat sepeda motornya sudah tak ada di ruang tamu sebagaimana ia letakkan sebelum tidur.

Kaget dengan kejadian tersebut, korban bersama keluarganya berinisiatif untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Rambah Hilir.

Atas kehilangan tersebut, korban diperkirakan menderita kerugian hingga Rp 15 juta atas insiden naas yang menimpanya itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved