Demi Nikah dengan Pria Beda Keyakinan, Wanita Ini Bunuh Bayi Dalam Kandungannya, Dibuang ke Parit

Wanita muda bunuh bayi dalam kandungan hasil hubungan gelap demi nikah dengan pria beda keyakinan. Peristiwa itu baru saja terjadi

CEN
bayi dibuang 

Awalnya M menjalani hubungan dengan seorang pria hingga hamil tujuh bulan.

Namun, dua bulan lalu, M berkenalan dan berhubungan dengan pria lain berinisial YL.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Wanita muda bunuh bayi dalam kandungan hasil hubungan gelap demi nikah dengan pria beda keyakinan.

Peristiwa itu baru saja terjadi di Pulau Kalimantan.

Astaga! Sungguh bejat.

Aparat kepolisian menangkap seorang wanita muda berinisial M (18), karena diduga membunuh dan membuang bayinya yang baru lahir ke selokan di Desa Kerengas, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ( Kalbar ).

Kapolsek Suhaid Iptu Dayan mengatakan, penangkapan wanita tersebut bermula dari laporan warga adanya temuan mayat bayi di selokan, Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat bayi tersebut memiliki luka sobek di bagian mulut dan pipi sebelah kanan, serta sudah tidak ada tali pusar.

"Mayat bayi tersebut diperkirakan berumur 6-7 bulan dalam kandungan. Setelah bayi itu divisum kami menyerahkan kembali kepada kepala desa untuk dimakamkan," kata Dayan saat dihubungi Kompas.com, Ahad atau Minggu (31/5/2020).

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved