Akhir Pelarian Pasutri Pembunuh Sadis, 5 Bulan Berpindah Sumut, Riau, Aceh, Rencanakan Pelarian Lagi

Usai membunuh, pasutri ini rancang pelarian. Lima bulan berpindah-pindah. Aceh, Riau dan Sumut. Malah rencanakan pelarian berikutnya

tcooklaw.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Berbagai cara dilakukan pasangan suami istri ini menghindar dari kejaran kepolisian.

Keduanya memang tengah diburu setelah aksi sadisnya menghabisi nyawa seorang perempuan.

Korban tewas dengan sejumlah luka di leher dan dada. Barang berharga milik korban dibawa kabur.

Aksi sadis tersebut dilakukan berdua dengan sengaja menjebak korban di tempat yang sepi.

Pelarian pasutri ini akhirnya terhenti setelah lima bulan hidup berpindah-pindah.

Pelaku pembunuh Nurita (42) di gampong di Kecamatan Langsa Lama, pada Desember 2019 lalu berinisial SU (38) dan IW (46).

Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo SIK, didampingi Kanit Tipikor, Ipda Narsyah Agustian SH, Kabag Humas, Iptu Soegiono, memperlihatkan BB kayu balok yang digunakan tersangka saat membunuh korban
Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo SIK, didampingi Kanit Tipikor, Ipda Narsyah Agustian SH, Kabag Humas, Iptu Soegiono, memperlihatkan BB kayu balok yang digunakan tersangka saat membunuh korban (SERAMBINEWS.COM/ZUBIR)

Selama lima bulan lebih, keduanya yang membunuh dan merampok korban itu sempat kabur ke Sumut da Riau, hingga akhirnya ditangkap  di Gampong Lhoek Banie, Kecamatan Langsa Barat, Senin (1/6/2020) malam. 

Adapun harta Nurita yang diambil setelah korban dibunuh adalah perhiasan berupa 1 cincin, 1 gelang, 1 kalung, handphone, dan sepmor Honda Beat. 

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Arief S Wibowo SIK, mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers di Mapolres Langsa, Rabu (3/6/2020). 

"Sebelum ditangkap, kedua pelaku kabur ke luar kota selama 5 bulan lebih dengan berpindah-pindah tempat, yaitu ke wilayah ke Provinsi Sumut dan Riau," kata Kasat Reskrim. 

Halaman
1234
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved