Ayana Moon yang Dijodohkan dengan Ustadz Abdul Somad Bagikan Moment Bareng Ibunya: Ibu Mertua Cantik

Moment kebersamaan Ayana Moon dengan ibunya itu dibagikan melalui foto dan video ia bersama ibunya itu yang sedang melakukan hiking ke sebuah gunung

Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@xolovelyayana/Kolase/Nolpitos Hendri
Ayana Moon yang Dijodohkan dengan Ustadz Abdul Somad Bagikan Moment Bareng Ibunya: Ibu Mertua Cantik. Foto: Ayana Moon bersama serahkan bukunya ke Ustadz Abdul Somad - Ayana Moon bersama ibunya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selebgram cantik asal Korea Selatan Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon yang memutuskan menjadi mualaf sejak 7 tahun lalu membagikan moment kebersamaannya dengan ibunya.

Beberapa waktu lalu ia sempat datang ke Indonesia dan menjadi perbincangan banyak orang hingga ia bertemu dengan Ustadz Abdul Somad yang saat itu sudah menduda.

Pertemuan Ayana Moon dengan Ustadz Abdul Somad itu pun ramai dibicarakan dimedia sosial setelah Ayana Moon mengunggah foto penyerahan bukunya kepada Ustadz Abdul Somad.

Pertemuan Ayana Moon dan Ustadz Abdul Somad menjadi kesempatan bagi netizen untuk menjodohkan mereka, "Semoga berjodoh" kata Netizen.

Saat bulan Ramadhan kemarin saat Ayana Moon menjalankan ibadah puasa, ia kembali ke Korea Selatan dan ia berjumpa dengan ibunya yang lagi libur kerja.

Ia dan ibunya merencanakan kebersamaan antara ibu dan anak.

Moment kebersamaan Ayana Moon dengan ibunya itu dibagikan melalui foto dan video ia bersama ibunya itu yang sedang melakukan hiking ke sebuah gunung di Korea Selatan.

Foto yang menunjukkan moment bahagia gungkap sosok ibunya itu diunggah Ayana Moon di akun intagram resminya.

Sedangkan video yang mengungkap sosok ibunya itu diunggah Ayana Moon di channel youtube resminya Ayana Moon.

Link video berupa vlog Ayana Moon Hiking bersama Ibunya ini dibagikan Ayana Moon di akun instagram resminya @xolovelyayana dengan tagar #MomandDaughtertime.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved