Breaking News:

Inilah 3 Polisi yang Hanya Menyaksikan Pembunuhan George Flyod, Begini Nasib Mereka

TIga orang polisi ini jelas terlihat dari kamera CCTV hanya menyaksikan rekannya Derek Chauvin menindih George Flyod hingga lemas dan meninggal dunia

Editor: Budi Rahmat
Dailymail/tribunJogja
3 Polisi yang hanyab menyaksikan George Flyod Ditindih oleh Derek Chauvin 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Inilah tiga polisi yang mengetahui dan diduga bersekonghkol atas pembunuhan  George Floyd. Ketiga polisi tersebut nampak jelas dari kamera CCTV hanya menyaksikan saja saat rekannya yang bernama Derek Chauvin menindih George Flyod hingga kehabisan nafas dan meninggal dunia.

Ketiganya menjalani persidangan dengan  tuduhan membantu dan bersekongkol dengan pembunuhan tingkat dua.

Ketiganya muncul di pengadilan Kamis setelah didakwa membantu dan bersekongkol membunuh, ketika Derek Chauvin diancam dengan tuduhan pembunuhan tingkat 2 dan menghadapi ancaman hukuman 40 tahun

Thomas Lane, J.A. Kueng dan Tou Thao akan muncul pada jam 1:45 malam. Kamis setelah ditangkap Rabu, sembilan hari setelah kematian Floyd memicu protes nasional.

Sedih Atas Kematian George Floyd, Selebgram dan Pengusaha Cantik Ini Donasikan Uang Rp 7,5 Miliar

Sambil Menangis, Istri George Floyd Menuntut Keadilan atas Kematian Suaminya 

Isteri George Floyd Menangis & Pegang Erat Tangan Putri Semata Wayangnya: Saya Ingin Keadilan

Derek Chauvin - Selain Dituntut Pasal Pembunuhan, Polisi yang Terlibat Tewasnya George Floyd Juga Dicerai Istrinya
Derek Chauvin - Selain Dituntut Pasal Pembunuhan, Polisi yang Terlibat Tewasnya George Floyd Juga Dicerai Istrinya (Kolase Tribunnews/CBS)

CNN mencatat bahwa sementara tidak ada alasan resmi diberikan untuk perubahan jadwal, waktu awal akan bertepatan dengan peringatan televisi untuk Floyd di Minneapolis.

Lane dan Thao keduanya diproses di penjara Kabupaten Hennepin kota tidak lama setelah 17:00 hari Rabu, menurut CNN.

Kueng menyerahkan diri di fasilitas yang sama tadi sore. Ketiganya berpose untuk foto-foto yang kemudian dirilis ke publik.

Ketiganya sekarang menghadapi hukuman maksimum 40 tahun di balik jeruji setelah Jaksa Agung Minnesota Keith Ellison mengumumkan dakwaan mereka.

Sementara itu, Chauvin, yang semula dituduh melakukan pembunuhan tingkat tiga, kini diancam dengan tuduhan tambahan atas pembunuhan tingkat dua. Dia sekarang juga menghadapi 40 tahun penjara.

Itu terjadi setelah seminggu aksi demonstrasi global dan kerusuhan sipil di seluruh Amerika di mana jutaan menyerukan para perwira untuk diajukan ke pengadilan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved