Breaking News:

Seleb

Selebgram Cantik Aldira Chena Pamer Foto Anaknya Beverly Adreena : Kapan Nikahnya, Siapa Suaminya?

Aldira Chena diketahui telah melahirkan saat ia pertama kali mengunggah foto anaknya bernama Beverly Adreena itu pada tanggal 28 Februari 2020.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@aldirachena94/Kolase/Nolpitos Hendri
Selebgram Cantik Aldira Chena Pamer Foto Anaknya Beverly Adreena : Kapan Nikahnya, Siapa Suaminya? Foto: Selebgram cantik Aldira Chena. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selebgram cantik Aldira Chena memamerkan foto anaknya yang diberi nama Beverly Adreena di akun instagram resminya.

Terlihat ada sekitar empat kali Aldira Chena memajang foto dan video Beverly Adreena di feeed akun instagram resminya itu.

Postingan Aldira Chena itu mengundang pertanyaan dan kepenasaran netizen, karena Aldira Chena tidak pernah mengabarkan kalau ia sudah menikah dan dengan siapa ia telah menikah.

Tiba-tiba saja ia sudah memiliki anak setelah sempat diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi artis yang melibatkan Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

Saking penasarannya, warganet terus bertanya tentang siapa bapak dari anak yang dilahirkan Aldira Chena yang diberi nama Beverly Adreena itu.

Kepenasaran warganet sudah mulai sejak Aldira Chena mengunggah pertama kali foto anaknya bernama Beverly Adreena itu, bahkan netizen juga menanyakan kapan nikah dan dengan siapa.     

Aldira Chena diketahui telah melahirkan saat ia pertama kali mengunggah foto anaknya bernama Beverly Adreena itu pada tanggal 28 Februari 2020.

"Welcome to the world my girl. BEVERLY ADREENA @babybev2020. Sujud syukur ku ya allah engkau telah berikan aku gift terindah dlm hidup ku dan tidak akan pernah ku sia2kan. Tumbuh besar dan sehat y nak. Semoga jd anak sholeh ,pintar,berbakti kepada org tua dan di cintai sayangi sm semua org. Tersenyum lah dan jgn pernah bersedih. Km nanti bakalan tau bahwa di dunia tidak senyaman di dlm kandungan ibu. I LOVE U BEBY BEV," tulis Aldira Chena pada foto anaknya itu.

Namun, ia menonaktifkan kolom komentar, sehingga tidak ada netizen yang bisa berkomentar, namun foto itu disukai 13k netizen.

Kedua kalinya, Aldira Chena mengunggah foto anaknya pada tanggal 10 MAret 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved