Breaking News:

Techno

Jawara Di Kelasnya, Resmi Meluncur di Indonesia Harga Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Cukup Menggoda

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro resmi meluncur di Indonesia, keduanya dibekali baterai berkapasitas 5.020 mAh. Berikut spesifikasi dan harganya.

Editor: CandraDani
Twitter/XiaomiIndonesia
Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro yang resmi di Indonesia menawarkan spek dan harga yang cukup menggoda dibandingkan kompetitornya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Setelah diperkenalkan di sejumlah negara beberapa waktu lalu, Xiaomi akhirnya memboyong smartphone seri Redmi Note terbarunya, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro ke Indonesia.

Kedua smartphone tersebut merupakan suksesor dari Redmi Note 8 dan Note 8 Pro yang sudah dipasarkan di Tanah Air sejak Oktober tahun lalu.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan bahwa Redmi Note 9 series dibawa ke Indonesia atas permintaan Mi Fans.

"Di bulan Ramadan, banyak yang bertanya kepada saya, 'kapan Redmi Note 9 series masuk Indonesia?'. Mi Fans bertanya dan kami mendengarkan," ujar Alvin di peluncuran Redmi Note 9 dan Note 9 Pro yang digelar Xiaomi secara online, Selasa (9/6/2020).

Redmi Note 9 Pro di genggaman Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, ketika peluncuran resminya yang digelar secara online, Selasa (9/6/2020).
Redmi Note 9 Pro di genggaman Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, ketika peluncuran resminya yang digelar secara online, Selasa (9/6/2020). (KOMPAS.com/Bill Clinten)

"Saya dengan bangga mengumumkan bahwa seri Redmi Note 9 resmi masuk Indonesia," imbuh Alvin.

Kedua ponsel terbaru dari seri Redmi Note ini menjagokan sejumlah fitur untuk menunjang aktivitas pengguna, seperti kehadiran empat kamera belakang dan baterai dengan kapasitas besar. Lantas, apa perbedaannya?

Redmi Note 9

Redmi Note 9 tampak depan.KOMPAS.com/Wahyunanda Kusuma Pertiwi Redmi Note 9 tampak depan.

Redmi Note 9 mengusung layar dengan diagonal 6,53 inci dan resolusi Full HD Plus. Bagian kiri atasnya dihiasi dengan lubang punch hole yang memuat kamera selfie 13 MP (f/2.25).

Pada bagian punggungnya, terdapat pula empat kamera lainnya yang ditampung dalam modul persegi. Keempat kamera ini masing-masing memiliki sensor 48 MP (f/1.79, wide), 8 MP (f/2.2, ultrawide), 2 MP (f/2.4, macro), dan 2 MP (f/2.4, depth sensor).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved