Breaking News:

Citizen Report

Mahasiswa Kukerta UNRI Sosialisasi Pencegahan Covid-19 kepada Warga

Edukasi serta sosialiasi covid-19 ini dilakukan oleh gabungan satgas kecamatan Kampar kiri terdiri dari Tim medis, Polsek Kampar kiri, Tim BPBD Kampar

Tribun Pekanbaru/Istimewa/Roberto Edo Deniro
Mahasiswa Kukerta UNRI Sosialisasi Pencehana Covid-19 kepada Warga 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Mahasiswa Universitas Riau yang telah melaksanakan kuliah kerja nyata (Kukerta) atau KKN menjadi relawan Covid-19 di satgas kecamatan Kampar kiri.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Relawan covid-19 yaitu Edukasi serta sosialiasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat (mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa) ditempat wisata alam bendungan Desa Sungai Paku pada Sore Selasa 2 Juni 2020.

Edukasi serta sosialiasi covid-19 ini dilakukan oleh gabungan satgas kecamatan Kampar kiri terdiri dari Tim medis, Polsek Kampar kiri, Tim BPBD Kampar, Sat pol PP dan relawan Mahasiswa Universitas Riau.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk melakukan dari luar daerah yang di bawah oleh pengguna HR. Soebrantas," ujar Tim BPBD Kampar

"Kegiatan New Normal ini harus tetap dilakukan karena ini sangat memberikan dampak positif untuk pencegahan covid-19" sambung Roberto Edo Deniro selaku ketua Tim Relawan Mahasiswa covid-19.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Tim satgas sampai ada pemberitahuan pemberhentian dari pusat.

Kukerta UNRI - Tribunpekanbaru.com / Citizen Journalism / Roberto Edo Deniro.    

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved