Breaking News:

Malam Terakhir Pasutri Ini Malah bikin Gempar Karyawan Hotel, Kedok Keduanya Akhirnya Terbongkar

Pasutri ini sudah tujuh hari tujuh malam menginap di hotel mewah. Malam terakhir malah bikin gempar karyawan hotel. Kedok keduanya terungkap

Editor: Budi Rahmat
TRIBUNMADURA.COM/M TOVIC
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sudah menginap selama tujuh hari tujuh malam, pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan bandar narkoba ini justru membuat gaduh.

Pihak hotel yang khawatir dengan kondisi si wanita lantas menelpon polisi.

Hasilnya justru polisi dengan mudah meringkus keduanya yang ternyata sudah mengatur penjualan narkoba di hotel tersebut.

Kedua pun tak berkutik saat diamankan polisi. Hasil pemeriksaan didapatkan barang bukti narkoba dan buku penjualan.

Kronologi

Kedua pelaku ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Cipedes, Tasikmalaya, Senin (8/6/2020).

Menurut Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Yaser Arafat, penangkapan tersebut berawal dari laporan para pegawai hotel yang mendengar keributan di kamar suami istri berinisial FR (40) dan KR 32) tersebut.

"Saat dilakukan pemeriksaan mereka ternyata mengaku habis pesta sabu. Saat digeledah di tasnya, terdapat sabu yang sebagian telah berbentuk paket," katanya kepada wartawan, Senin (8/6/2020).

Selain paket sabu, polisi mengamankan sejumlah bukti, antara lain catatan pesanan sabu, buku tabungan, handphone, timbangan digital, dan alat hisap bong.

Tak hanya itu, saat diperiksa intensif, pelaku mengaku sering mengedarkan sabu di wilayah Tasikmalaya dengan modus tempel.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved