Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Anak Kandung Bupati Pelalawan HM Harris Jadi Cabup Golkar, Namanya sudah Dikirim ke DPP, Siapa?

Nama yang kita kirim Adi Sukemi berpasangan dengan Rais ke DPD l Golkar Riau. Kemudian diteruskan ke DPP Golkar," terang Harris kepada tribunpekanbaru

Penulis: johanes | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Anak Kandung Bupati Pelalawan HM Harris Jadi Cabup Golkar, Namanya sudah Dikirim ke DPP, Ini Katanya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Dewan Penasehat (Wanhat) Dewan Pengurus Daerah (DPD) ll Partai Golkar Pelalawan, HM Harris, menyebutkan Golkar telah mengirimkan nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar.

Cabup dan Cawabup tersebut akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Pelalawan 2020 dalam agenda Pilkada Serentak 2020 Desember mendatang.

Menurut Harris, nama yang dikirimkan langsung satu pasang dan tidak ada alternatif lain untuk diusung di Pilkada mendatang.

Cabup yakni Adi Sukemi yang merupakan Ketua DPD ll Golkar Pelalawan sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan.

Sedangkan Muhammad Rais merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pelalawan yang saat ini masih aktif menjabat.

"Nama yang kita kirim Adi Sukemi berpasangan dengan Rais ke DPD l Golkar Riau. Kemudian diteruskan ke DPP Golkar," terang Harris kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (10/6/2020).

Menurut Harris, pengirim nama yang hanya satu pasang calon itu berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Golkar secara internal.

Anak Kandung Bupati Pelalawan HM Harris Jadi Cabup Golkar, Namanya sudah Dikirim ke DPP, Siapa? Foto: Adi Sukemi dan Budi Artiful
Anak Kandung Bupati Pelalawan HM Harris Jadi Cabup Golkar, Namanya sudah Dikirim ke DPP, Siapa? Foto: Adi Sukemi dan Budi Artiful (Tribun Pekanbaru/Facebook.com/Adi Sukemi/Budi Artiful)

Hasil survey untuk Adi Sukemi dan Rais diklaim cukup tinggi hingga keduanya langsung dipasangkan dan dikirimkan.

Bupati Pelalawan dua periode ini menyebutkan dalam waktu dekat keputusan dari DPP Golkar akan diturunkan.

Ia menyampaikan jika tidak ada kendala dalam proses pengusulan putra kandungnya itu sebagai calon bupati yang akan diusung oleh partai beringin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved