Breaking News:

Indragiri Hilir

Warga Desa Sungai Luar Inhil Heboh, Seorang Perempuan Hilang di Sungai Batang Tuaka

dua orang saksi yang sedang memancing di jembatan getek sempat melihat korban berjalan di jembatan getek

ISTIMEWA
Seorang Perempuan berinisial N (33) hilang di Sungai Batang Tuaka, Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil, 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BATANG TUAKA – Masyarakat Desa Sungai Luar mendadak heboh setelah seorang Perempuan berinisial N (33) hilang di Sungai Batang Tuaka, Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil, Jum’at (12/6/2020) sekira pukul 19.15. Wib.

Perempuan yang juga di duga mengalami gangguan jiwa ini, tidak lagi terlihat setelah warga sempat melihatnya berada di Jembatan Getek, Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil.

Kapolsek Batang Tuaka IPDA Buha R. Munthe, SH, menuturkan, dua orang saksi yang sedang memancing di jembatan getek sempat melihat korban berjalan di jembatan getek dari arah sungai luar dan kemudian duduk di pinggir jembatan.

“Tidak lama kemudian saksi mendengar suara keras dari beton di bawah jembatan dan suara air dan saksi tidak lagi melihat korban,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi awak media.

Setelah itu, lanjut Kapolsek, saksi langsung melaporkan kepada warga sekitar sehingga langsung di lakukan pencarian oleh warga sekitar.

“Namun sampai sekarang belum di temukan dan masih dilakukan pencarian dan penyelidik,” imbuhnya.

Tidak lama berselang setelah kejadian, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres yang didampingi Kapolsek Batang Tuaka IPDA Buha R. Munthe, SH, Kapolsek Tembilahan Kota, Iptu Leo Dirgantara, SH, beserta jajaran langsung berkoordinasi dengan tim SAR yang akan mencari korban.

Kapolres Inhil berharap korban segera ditemukan oleh tim yang telah diturunkan untuk mencari keberadaan korban.

“Mari kita doakan korban cepat ditemukan oleh tim. Semoga korban ditemukan dengan keadaan baik,” harap Kapolres Inhil.

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar tidak berkerumun di TKP dan menyerahkan sepenuhnya kepada tim yang mencari korban.

“Banyak masyarakat yang penasaran, tapi kita imbau di rumah saja, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini. Sudah ada petugas kita yang mengerjakannya,” imbau Kapolres.

(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved