Breaking News:

New Normal di Riau

BREAKING NEWS: Posko Covid-19 di Pelalawan Diperpanjang, Tak Pakai Masker Disuruh Putar Balik

Posko pemantauan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang ada di perbatasan Kabupaten Pelalawan Riau kembali diperpanjang selama satu bulan kedepan.

istimewa
Petugas gabungan di posko pemantauan Covid-19 Kabupaten Pelalawan mengecek setiap kendaraan yang keluar dan masuk serta mengukur suhu tubuh pengendara. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Posko pemantauan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang ada di perbatasan Kabupaten Pelalawan Riau kembali diperpanjang selama satu bulan ke depan.

Ada empat posko yang telah didirikan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pelalawan.

Di antaranya Posko di Jalan Lintas Timur Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang yang berbatasan dengan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Posko di Jalan Lintas Timur Simpang Perang Pangkalan Kerinci berbatasan langsung dengan Kabupaten Siak.

Posko di Jalan Lintas Timur Ukui pintu masuk dari Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

Terakhir posko di Pelabuhan Penyalai di Kecamatan Kuala Kampar sebagai pintu masuk di perairan dan berbatasan langsung dengan beberapa daerah di Provinsi Kepulauan Riau.

"Seharusnya hari ini berakhir setelah satu bulan penuh beroperasi. Jadi kita perpanjang lagi satu bulan kedepan," ungkap Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pelalawan, Syafruddin M.Si, kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (17/6/2020).

Syafruddin menjelaskan, Dishub sebagai koordinator GTPP Covid-19 di bidang transportasi memiliki kewenangan untuk memperpanjang masa operasional posko Covid.

UPDATE Wanita Menjamu 4 Pria Genit Sehari, Pagi Kerja di Toko, Selalu Gunakan Kamar Kos Yang Sama

Fantastis, Pemerintah Tambah Alokasi Anggaran Penanggulangan Covid-19, Jumlahnya Rp 695,20 Triliun

6 Aturan Baru Nonton di Bioskop CGV dan XXI Pada Masa New Normal

Jika merujuk pada instruksi pemerintah pusat, posko bisa berdiri selama pandemi Corona. Namun anggaran yang tersedia hanya pada Bulan September mendatang.

Petugas gabungan dari berbagai instansi seperti Dishub, Polres Pelalawan, TNI, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan (Diskes) siaga di posko masing-masing.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved