Breaking News:

Techno

Stock Langka, Calon Pembeli Redmi Note 9 dan 9 Pro di Indonesia Kecewa Serbu Akun Medsos Xiaomi

Beberapa calon pembeli mengaku kecewa karena stok keduanya langka. Kekecewaan itu mereka tumpahkan ke akun Instagram Mi Store Indonesia.

Twitter/XiaomiIndonesia
Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro yang resmi di Indonesia menawarkan spek dan harga yang cukup menggoda dibandingkan kompetitornya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Redmi Note 9 -versi reguler (non-Pro)- mulai dijual di Indonesia secara offline hari ini, Rabu (17/6/2020). Sehari sebelumnya, Xiaomi telah terlebih dulu membuka sesi penjualan Redmi Note 9 Pro.

Meski penjualan telah resmi dibuka hari ini, namun beberapa calon pembeli mengaku kecewa karena stok keduanya langka. Mereka mengaku belum bisa mendapatkan ponsel Redmi Note 9 atau Redmi Note 9 Pro, melalui Mi Store Authorized.

Kekecewaan itu mereka tumpahkan ke akun Instagram Mi Store Indonesia.

Akun bima_pramadavin misalnya, mengaku telah menyambangi salah satu Mi Store, namun belum bisa mendapatkan Redmi Note 9 Pro, karena penjualan hanya dikhususkan bagi yang sudah pre-order saja.

"Min, saya udah ke Mi Store, mau beli (Redmi Note) 9 Pro ditolak karena yang pre-order dikhususkan" tulis bima_pramadavin pada kolom komentar akun Instagram mistore.indo.

Redmi Note 9 Pro Bakal Calon Hape Ghoib? Ada Pihak Menjual Lebih Tinggi Dibandingkan Harga Resminya

Hal serupa juga diutarakan akun Instagram dewa_palkor. Ia pun turut mempertanyakan stok ketersediaan ponsel Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di pasaran.

"Tadi barusan dari Mi Store Summarecon masa masih belum bisa dibeli," kata dewa_palkor.

Berbekal rasa penasaran, KompasTekno pada Rabu (10/6/2020) siang hingga sore, mencoba menghubungi sejumlah Mi Store di Jabodetabek, untuk menanyakan stok Redmi Note 9 dan Note 9 Pro.

Namun dari sejumlah toko yang dihubungi, seperti di ITC Roxy, Serpong, PIM, Kelapa Gading, Atrium Senen, dan Summarecon Bekasi, semuanya tidak ada yang menjawab panggilan telepon.

Baru saat menghubungi Mi Store Summarecon Mall Serpong, staff Mi Store mengatakan stok Redmi Note 9 masih tersedia, sedangkan stok Redmi Note 9 Pro hanya tersisa varian Forest Green saja.

Halaman
12
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved