Breaking News:

Seleb

Heboh Soal Cinta Satu Malam, Dinar Candy Berniat Buktikan dengan Tes Keperawanan

Untuk membuktikan kebenaran bahwa ia tidak melakukan cinta satu malam dengan DJ asal Italia, Dinar Candy mengaku akan melakukan tes keperawanan

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy Masuk top 10 DJ wanita terbaik Asia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengakuan mengejutkan Dinar Candy di channel youtube Nikita Mirzani beberapa waktu lalu terkait cinta satu malam jadi perbincangan.

Dinar Candy mengaku pernah melakukan One Night Stand (ONS) alias cinta satu malam dengan seorang DJ asal Italia, yang tak disebutkan namanya.

Pernyataan Dinar Candy menjadi sorotan publik. Bahkan karena pengakuannya, ia sampai dicacimaki oleh warganet di media sosial.

"Bukan enggak benar. Pas abis bilang sama DJ Italia itu aku enggak jelasin lagi kan. Jadi kemana-mana pemahamannya," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Dinar tak menampik akibat pengakuannya, ia dipandang sebelah mata oleh publik dan kerap mendapatkan komentar negatif.

"Jadi orang orang mikir aku enggak perawan sama dj itali. Oh dinar sudah tidur satu malam sama dj itali. Padahal kejadiannya tidak seperti itu," ucapnya.

Wanita bernama asli Dinar Miswari itu mengaku sampai dikomplain oleh ibu-ibu di Direct Message (DM) instagram. Ia disebut wanita perusak bangsa.

Paha Mulus DJ Dinar Candy Tampak Menghitam, Ngaku Pernah Disantet, Dulu Diperawani DJ Asal Italia

Dinar Candy Akui Foto-Foto Seksi di Instagram Jadi Penyebab Jauh dari Jodoh

Dinar Candy Unggah Foto Paha Penuh Lebam, Sebut Bukan Pertama Kali, Ada Apa?

"Karena banyak ibu ibu yang dm aku bilang, 'wah kamu ya pergaulannya gitu banget. Dasar perusak bangsa dan tak patut dicontoh'. Aku awalnya biasa aja, cuman karena di DM begitu ya emosi," jelasnya.

Dara manis kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu merasa bahwa semua pembelaan dan klarifikasinya tentu akan sia-sia di mata publik, yang tentunya tidak akan mudah mempercayainya.

"Aku ngejelasin gini pasti orang gak akan percaya dan beranggapan Dinar Candy enggak perawan. Terus aku klarifikasi aku masih perawan orang orang enggak akan percaya, aku harus ada bukti," katanya.

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved