Breaking News:

Citizen Report

Mahasiswa Kukerta UNRI Bagikan Masker kepada Pedagang Pasar Kh Mandah

Tim Relawan Mahasiswa UNRI juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat atau pedagang yang tidak menggunakan masker ketika di pasar

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Mahasiswa Kukerta UNRI Bagikan Masker kepada Pedagang Pasar Kh Mandah. Foto : Foto bersama mahasiswa Kukerta dan apaparat setempat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah di Kecatamatan Mandah.

Pasar Kh.Mandah menutup aktivitas jual beli untuk sementara waktu, kurang lebih 2 bulan .

Selasa 9 Juni 2020 pasar Kh Mandah mulai beroperasi dengan menerapkan tatanan hidup baru / new normal dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Beroperasinya pasar maka Relawan Desa Lawan Covid-19 Kecamatan Mandah bersama pihak pemerintah Kelurahan Kh Mandah, Babinkamtibmas, Babinsa, dan pemuda Kh Mandah melakukan Sosialisasi penerapan "New Normal dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan".

Tim Relawan Mahasiswa UNRI juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat atau pedagang yang tidak menggunakan masker ketika di pasar.

Lurah Kh.Mandah bu Fitriani.Se mengatakan.

Diharapkan dengan beroperasinya pasar Kh Mandah para pedang dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasanya dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Kemudian menjaga jarak 1 atau 2 meter dalam berbelanja,dengan mematuhi prokol kesehatan ini semoga kita bisa terhindar dari covid-19 ini. 

Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 Kecamatan Mandah diketuai oleh Wahyu Nugroho.

"Semoga kami Mahasiswa UNRI bisa membantu pihak instansi Kecamatan maupun Kelurahan Mandah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini khususnya di Kecamatan Mandah," ujar Wahyu.

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Dona Permata Sari.

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved