Breaking News:

Citizen Report

Mahasiswa Kukerta UNRI Bantu Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Massal di Marpoyan Damai

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh tim relawan covid-19 ini yaitu membantu penyemprotan desinfektan di Kelurahan Tangkerang Tengah

Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Istimewa
Mahasiswa Kukerta UNRI Bantu Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Massal di Marpoyan Damai. Foto: Foto bersama mahasiswa kukerta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Mahasiswa Universitas Riau telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) demgan menjadi relawan covid-19 di Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai.

Tim Relawan desa lawan covid-19 ini beranggotakan 3 orang mahasiswa/i.

Mereka adalah Riski Budiman sebagai Ketua Tim, Cindy Melky Utami dan Novia Pratiwi sebagai anggota.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh tim relawan covid-19 ini yaitu membantu penyemprotan desinfektan di Kelurahan Tangkerang Tengah dan Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai serta Rapid Test Massal di SDIT Al-Fikri Islamic Green School pada kamis (4/6/20).

Kegiatan ini diawali dengan menggelar apel siaga yang dimulai pukul 09.00 Wib dan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

“Kegiatan penyemprotan desinfektan dan rapid test massal ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Marpoyan Damai,” Ujar Riski Budiman selaku ketua tim relawan covid-19.

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Riski Budiman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved