Breaking News:

Pengen Gelar Pernikahan di Hotel Tapi Cuma Punya Rp 9,8 Juta? Bisa Kok di Grand Zuri Hotel Pekanbaru

Hendra mengatakan, hanya dengan menyiapkan anggaran Rp 9,8 juta, pengantin sudah bisa mengundang sekitar 60 orang untuk hadir di acara pernikahannya

TRIBUNPEKANBARU.COM/FIRMAULI SIHALOHO
Grand Zuri Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menikah dan menggelar acara di hotel, tentunya menjadi keinginan banyak orang.

Selain lebih leluasa dan kesan elegan, keluarga tidak perlu repot harus melakukan banyak persiapan.

Namun kecenderungannya anggaran menjadi kendala, karena melakukan pernikahan di hotel biasanya butuh biaya yang memang cukup besar.

Namun saat ini sudah ada menikah di hotel dengan budget relatif terjangkau, yakni di Grand Zuri Hotel Pekanbaru, yang saat ini sedang ada promo Akad Nikah.

NEKAT Lompat dari Lantai 2 Rumah Sakit, Pasien Covid-19 Menghilang Tak Diketahui Rimbanya

Catat Tanggalnya, PPDB SD dan SMP di Pelalawan Dimulai 6 Juli, Ada Sekolah yang Pakai Sistem Online

Bungkusan Pocong Berbau Busuk Bikin Heboh, Ternyata Isinya Foto-foto Cewek hingga Tulisan Mantra Ini

Hendra mengatakan, hanya dengan menyiapkan anggaran Rp 9,8 juta, pengantin sudah bisa mengundang sekitar 60 orang untuk hadir di acara pernikahannya di hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Pekanbaru tersebut.

"Tidak sampai Rp 10 juta, sudah bisa menikah di hotel, dengan membawa keluarga besar, rekan dan sahabat-sahabatnya, untuk sekitar 60 orang," kata Hendra kepada Tribun, Jumat (19/6/2020).

Hendra menambahkan, paket tersebut juga sudah termasuk dekorasi, baju pengantin, make up, box hantaran, kamar pengantin, makan siang, jajanan pasar, kopi dan teh, serta penggunaan ruangan selama 4 jam.

"Pokoknya tinggal datang dan tinggal beres saja."

"Kita sudah siapkan semuanya, baik untuk penganten maupun tamunya. Baju, make up, bahkan sampai box hantaran dan kamar penganten pun kita siapkan," imbuhnya.

Ia menambahkan, pihaknya memberikan yang terbaik untuk konsumen yang menikah di Grand Zuri Hotel Pekanbaru, sehingga konsumen puas dengan layanan yang diberikan.

"Kita akan berikan yang terbaik, sehingga menikah di Grand Zuri Hotel Pekanbaru memberikan kesan tersendiri bagi pasangan yang menikah."

"Dan menjadikan momen penting tersebut sebagai kenangan dalam hidup, dan kami bangga bisa menjadi bagian dari itu," tuturnya. ( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved