Breaking News:

Pelatih Timnas Asal Korsel Curhat di Media Soal Tingginya Covid-19 di Indonesia, Petinggi PSSI Marah

Shin Tae-yong menginginkan pelatnas Timnas Indonesia dilakukan di Korea Selatan, mengingat status Covid-19 di Indonesia masih tinggi.

PSSI.ORG via warta kota
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beberapa hari lalu sempat mencurahkan isi hatinya ke media-media di Korea Selatan. Salah satu isinya mengenai kekecewaan dirinya kepada PSSI.

Shin Tae-yong menginginkan pelatnas Timnas Indonesia dilakukan di Korea Selatan, mengingat status Covid-19 di Indonesia masih tinggi.

Hal itu pun yang mengurungkan niatnya untuk kembali ke Indonesia.

Mendengar kabar tersebut, Ketua Satuan Tugas Timnas Indonesia, Syarif Bastaman merasa geram.

Ia pun meminta kepada Shin Tae-yong untuk bersikap profesional, terlebih akan banyak kompetisi yang bakal dijalani Timnas Indonesia U-16,U-19 dan senior.

Gagal Latih Timnas Indonesia, Akun Medsos Pelatih Ini Diserbu Warganet, Begini Responnya

“Wajar tidak pelatih datang ke sini menolak gara-gara covid-19? dia maksa kami untuk berlatih di Korea Selatan. sikap saya dengan wawancara Shin Tae-yong di media korsel? marah saya. Dia ini malah mencari simpati di publik. dia politisi atau pelatih? kok malah bermain politik seolah-olah dizalimi,” kata Syarif saat dihubungi wartawan.

“Penuhi saja kontrak, kewajiban dia jelas. kalau kami bilang kondisi tidak mungkin, tidak mungkin kami suruh dia datang. karena kondisi sudah memungkinkan. waktu juga tak banyak. Oktober piala AFC u-16. belum lagi Timnas Senior dn mereka latihan secara fisik tanpa pelatihnya,” Jelasnya.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat ini Timnas U-19 dan Timnas U-16 akan berlaga Piala Asia.

Timnas U-19 tanding pada 14 – 31 Oktober di Uzbekistan, sementara Timnas U-16 bermain 15 November – 12 Desember 2020 di Bahrain.

Rapat Virtual, Pelatih Timnas Shin Tae-yong: Pemain Indonesia Tak Tahu Apa yang Harus Dimakan

Indra Sjafri : Banyak Alasan

Halaman
123
Editor: CandraDani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved