Breaking News:

BOLA LOKAL: PSPS Siapkan Kejutan di Laga Lanjutan Liga 2 2020

Menjamu Tim Kabau Sirah Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, skuad Askar Bertuah sukses meraih poin penuh, setelah menang 3-0.

tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Skuad PSPS Riau di Liga 2 2020 Wilayah Barat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mengawali Liga 2 di musim 2020 Maret kemarin, Tim PSPS tampil sempurna.

Menjamu Tim Kabau Sirah Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, skuad Askar Bertuah sukses meraih poin penuh, setelah menang 3-0.

Hasil ini tentunya menjadi asa baru bagi tim PSPS, bisa sukses musim ini.

Lalu, pertanyaannya, mampu kah PSPS melanjutkan tren positif di lanjutan Liga 2, yang rencananya digelar pertengahan Oktober 2020 nanti?

Pelatih Kepala PSPS Riau Raja Isa berjanji, akan menyiapkan pemain yang cocok tampil di home turnamen. Bahkan untuk mendapatkan starting XI, para pemain yang ada saat ini, akan dievaluasi.

"Kami PSPS siap buat kejutan di Liga lanjutan nanti. Tunggu saja, kami juga akan jadi tim kuda hitam," kata Raja Isa, Minggu (21/6/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Pakai Pakaian Ketat dan Terbuka, Sarah Azhari Pernah Ditegur Anak

UPDATE Perburuan Makhluk Misterius yang Bunuh Ternak Warga di Siborong-borong: Ada Cakaran di Pohon

Tangani 51 Kasus Karhutla Sepanjang 2020, Polda Riau Pastikan Belum Ada Tersangka Korporasi

Dijelaskan, bahwa jelang kick off Oktober nanti, jajaran pelatih akan melaksanakan 3 fase. Di antaranya melakukan program dan persiapan opsi plan A dan B. Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya perubahan.

Selanjutnya, melakukan evaluasi keseluruhan tim pemain dan official, yang akan disesuaikan dengan karakter yang cocok dengan sistem home turnamen.

Evaluasi dilakukan saat latihan yang digelar pada akhir Agustus nanti.

Kemudian, jajaran pelatih akan membuat sistem latihan dalam pendekatan metode, dan strategi, sesuai suasana home turnamen.

"Semua program ini kita laksanakan, seizin manajemen dan direksi PSPS. Sebab, semuanya harus on the track," tutur Pelatih asal Malaysia ini.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved