Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Tiga Naga Siap Lanjutan Liga 2 Jika Digelar di Jawa, Hidayat: Lapangan Harus Standar

Skuad Tiga Naga Riau, menyatakan siap mengikuti instruksi dari PSSI, jika nanti ditetapkan pelaksanaan lanjutan Liga 2, digelar di Pulau Jawa.

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Liga 2 2020 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Skuad Tiga Naga Riau, menyatakan siap mengikuti instruksi dari PSSI, jika nanti ditetapkan pelaksanaan lanjutan Liga 2, digelar di Pulau Jawa.

Meski belum ada keputusan resmi dari PSSI, namun tim berjuluk Three Dragon-julukan Tiga Naga, akan menjalankannya, seperti halnya klub liga 2 lainnya.

"Kita setuju Liga 2 digelar di Pulau Jawa, syaratnya lapangan harus standar untuk Liga 2," tegas Manajer Tiga Naga Riau Hidayat, Senin (21/6/2020) menjawab Tribunpekanbaru.com.

Dia mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan lokasi bergulirnya liga yang dijadwalkan digelar Oktober mendatang. Namun di lokasi digelarnya kompetisi, harus bebas covid-19.

"Pastinya protokol kesehatan sudah dipersiapkan sesuai prosedurnya. Karena jangan sampai saat liga berlangsung, ada kasus (covid-19) baru. Ini harus diwanti-wanti sejak awal," pintanya.

Sejauh ini, sejak Liga 2 ditunda 16 Maret 2020 lalu, manajemen Tiga Naga sudah meliburkan para pemainnya. Meski begitu, para pemain tetap melaksanakan latihan mandiri di kampung halamannya masing-masing.

Dalam lanjutan Liga 2 yang menggunakan sistem home turnamen, Hidayat meminta doa masyarakat Riau, agar Tim Tiga Naga bisa meraih kejayaan, seperti yang ditargetkan sejak awal.

"Dengan pemain yang ada sekarang, kita optimis bisa memberikan hasil yang terbaik di lanjutan Liga 2. Insya Allah, kita akan maksimal," sebutnya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved