Breaking News:

Citizen Report

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Kukerta UNRI Desa Hangtuah, Perhentian Raja Gelar Sosialisasi

mahasiwa ini juga membagikan masker gratis kepada masyarakat serta menegaskan untuk memakainya, bukan hanya dipegang atau digantung dileher saja.

ist
Minggu, 21 Juni 2020 Mahasiswa Kukerta Relawan Unri yang terdiri dari dua kelompok bekerja sama dengan Polsek Perhentian Raja dan elemen pemerintahan perangkat Desa melalukan Sosialisasi New Normal dan Edukasi pembuatan Hand sanitizer Alami kepada masyarakat sekitar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Minggu, 21 Juni 2020 Mahasiswa Kukerta Relawan Unri yang terdiri dari dua kelompok bekerja sama dengan Polsek Perhentian Raja dan elemen pemerintahan perangkat Desa melalukan Sosialisasi New Normal dan Edukasi pembuatan Hand sanitizer Alami kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan di pasar minggu Desa Sp 1 Hangtuah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa terhadap masyarakat agar tetap waspada dan terihindar dari wabah corona.

Selama ini sebagian masyarakat keliru dalam memahami kebijakan New Normal. Seperti, masyarakat mengganggap situasi saat ini sudah aman lalu mengabaikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan ini sangat didukung dan disambut hangat oleh masyarakat.

Selain sosialisasi, mahasiwa ini juga membagikan masker gratis kepada masyarakat serta menegaskan untuk memakainya, bukan hanya dipegang atau digantung dileher saja.

Rapid Test Mandiri untuk Pergi ke Luar Kota, Mahasiswi dan dua Warga Inhil Malah Positif Covid-19

ABK Warga Myanmar dan Pedagang Pasar Positif Covid-19 di Dumai, Setelah 1 Bulan Nihil Kasus

Swab Massal di Kuansing Riau, Beberapa Warga Menjalani Swab di Rumah, Ini Sebabnya

Adapun cara pembuatan Hand sanitizer alami dengan alat dan bahan yg mudah ditemukan dan dapat kita lakukan di rumah masing-masing adalah:

Pertama, siapkan alat dan bahan.

Alat :

 kukus

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved