Breaking News:

Diskon Hari Ini

Konsumen Honda Berkesempatan dapat Potongan Voucher Rp 1,1 Juta

Sejumlah tipe kendaraan roda dua Honda diberikan promo khusus, melalui promo program Repeat Order-Trade In (RO-TI), yakni untuk jenis New CB150 Street

istimewa
Salah seorang karyawan Honda tunjukkan Honda Genio yang juga menjadi produk Honda yang diberikan promo Juni ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah tipe kendaraan roda dua Honda diberikan promo khusus, melalui promo program Repeat Order-Trade In (RO-TI), yakni untuk jenis New CB150 Streetfire, CBR150R dan PCX 150, hingga akhir Juni 2020 ini.

Deputy Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau, Jonny Winata mengatakan, bagi konsumen yang mengikuti dan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku akan mendapatkan potongan voucher senilai Rp. 1.100.000.

"Kami berikan promo untuk beberapa tipe motor Honda, yakni New CB150 Streetfire, CBR150R dan PCX 150. Program ini berlaku sejak awal hingga 30 Juni 2020, di seluruh cabang penjualan Honda di Riau. Jadi masih ada waktu seminggu lagi untuk mendapatkan promo tersebut," kata Jonny, Senin (22/6/2020).

Jonny juga mengatakan, tidak hanya promo itu saja, pihaknya juga menyediakan beberapa promo lainnya, seperti cashback hingga Rp 440.000 untuk pembelian Genio dan spesial direct gift jaket khusus untuk pembelian BeAT Series.

"Melalui program RO-TI ini kami berharap dapat membantu konsumen memiliki sepeda motor Honda sesuai dengan pilihannya," tuturnya.

PT Teso Indah Dituntut Denda Rp1,5 Miliar dan Rehabilitasi Rp24,1 Miliar,Kasus Karhutla di Inhu Riau

Todongkan Korek Api Berbentuk Pistol, Polisi Gadungan Sukses Bawa Lari 14 Handphone

BREAKING NEWS: MELEDAK, Riau Tambah 24 Kasus Positif Covid-19, Nasional Bertambah 954 Orang

Dijelaskan Jonny, syarat bagi konsumen untuk mendapatkan promo tersebut adalah cukup menunjukkan foto copy STNK sepeda motor Honda yang dimiliki sebelumnya untuk Repeat Order dan foto copy STNK sepeda motor merk lainnya untuk Trade In.

Jonny menambahkan, hal ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk komitmen untuk tetap memberikan layanan serta ingin selalu mewujudkan impian konsumen mendapatkan sepeda motor Honda sesuai keinginan.

Tidak hanya promo itu saja, dikatakan Jonny pihaknya juga banyak membuat promo lainnya yang telah disiapkan bagi konsumen dan akan diluncurkan pada periode selanjutnya.

"Cukup banyak program yang kami siapkan bagi konsumen. Setelah ini juga ada program yang selanjutnya juga akan siap diluncurkan," ulasnya.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi-informasi lebih banyak seputar program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris dan apparel Honda, konsumen bisa menanayakan langsung ke Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

"Sedangkan konsumen yang ingin melihat atau mencoba langsung performa sepeda motor Honda pilihannya, bisa mengunjungi showroom dan dealer terdekat di wilayah Riau," tuturnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved