Breaking News:

Klaster Baru Virus Corona di Riau

Rapid Test Mandiri untuk Pergi ke Luar Kota, Mahasiswi dan dua Warga Inhil Malah Positif Covid-19

Berniat hendak pergi ke luar kota yakni ke Sumatera Utara dan Yogyakarta untuk keperluan penting, tiga orang warga Indragiri Hilir malah positif Covid

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Rapid Test Mandiri untuk Pergi ke Luar Kota, Mahasiswi dan dua Warga Inhil Malah Positif Covid-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berniat hendak pergi ke luar kota yakni ke Sumatera Utara dan Yogyakarta untuk keperluan penting, tiga orang warga Indragiri Hilir malah positif Covid-19.

Dua pasien positif Covid-19 di antaranya hendak pergi ke Sumatera Utara yakni pasien 158 dan pasien 159.

Sedangkan satu pasien adalah mahasiswa yang hendak pergi ke Yogyakarta. 

Pasien 158 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya HPD (41) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.

Nyonya HPD (41) merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan Provinsi Sumatera Utara.

Pasien 159 positif covid-19 di Riau adalah Tuan S (53) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.

Tuan S (53) merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan Provinsi Sumatera Utara

Pasien 160 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya. IS (26) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.

Nyonya IS (26) salah satu mahasiswa yang merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan DI. Yogyakarta.

Jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved