Breaking News:

Sejumlah Pejabat di Dinas PUPR Pelalawan Dikabarkan Mundur, Ada Apa?

Kabar tidak sedap kembali berhembus dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan Riau pada Senin (21/6/2020).

Penulis: johanes | Editor: Ilham Yafiz
TRIBUN PEKANBARU / JOHANES WOWOR TANJUNG
Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Hardian Syahputra saat meluncurkan Tim Gerak (Tiger) Cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) beberapa waktu lalu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Kabar tidak sedap kembali berhembus dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan Riau pada Senin (21/6/2020).

Sejumlah pejabatnya dikabarkan mundur dari jabatan.

Informasi yang diperoleh Tribunpekanbaru.com, sedikitnya ada tiga Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PUPR yang diinformasikan memilih mundur dari jabatan nya.

Di antaranya Kabid Cipta Karya Tomas, Kabid Bina Marga Tengku Rudi, dan Kabid Jasa Konstruksi Muswardi.

Mundurnya mereka dari jabatan akibat ketidakcocokan dengan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Hardian Syahputra.

"Mereka sudah bertolak belakang dalam bekerja sekarang. Padahal banyak program pembangunan yang akan mulai," terang seorang sumber Tribunpekanbaru.com, Senin (21/6/2020).

Bahkan, kata sumber ini, para pegawai honor dan petugas lapangan tidak kunjunga gajian lantaran berkas pembayarannya tidak ditandatangani Plt Kadis Hardian Syahputra. Situasi internal di Dinas PUPR dinilai semakin kacau ditengah banyak proyek yang akan dikerjakan.

Tribun Pekanbaru.com berupaya mengkonfirmasi Tengku Rudi melalui sambungan selulernya, namun tidak direspon. Kabid Cipta Karya Tomas saat dihubungi membenarkan niatnya mundur dari jabatan yang diembannya saat ini. Surat pengunduran diri telah disiapkan dan akan diserahkan kepada Plt Kadis PUPR.

"Saya mundur dari jabatan Kabid maupun PPK. Tak cocok lagi dengan dia," kata Tomas.

Ketidakcocokan yang dimaksud yakni berkas-berkas yang berkaitan dengan pekerjaan tidak diteken kendati sudah diminta untuk ditandatangani.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved