Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Tambah Amunisi Jebolan Liga Spanyol, Tim Tiga Naga Makin Percaya Diri Tampil di Liga 2

Manajemen Tiga Naga Riau akan menambah amunisi baru, untuk memperkuat skuad pada lanjutan Liga 2, yang digeber pada Oktober mendatang.

TRIBUN PEKANBARU / SYAFRUDDIN MIROHI
Pelatih Kepala Tiga Naga, Rozialta Feryandes dalam suatu kesempatan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen Tiga Naga Riau akan menambah amunisi baru, untuk memperkuat skuad pada lanjutan Liga 2, yang digeber pada Oktober mendatang.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang akan menjadi darah segar skuad tersebut, jebolan dari Liga Spanyol. Sebanyak 3 pemain yang akan memperkuat tim Three Dragon-julukan Tiga Naga.

"Ya, manajemen segera mendaftarkan ketiga pemain ini ke PSSI dan PT LIB," tegas Manajer Tiga Naga Riau, Hidayat, Selasa (23/6/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Dijelaskan, ketiga pemain jebolan Liga El Matador tersebut masing-masing, Yehezkiel Eliazer Nababan yang bermain di Palamos, Ignasius Abelard Tegar dan Alowisius Sandi Ardiles yang bermain di CD Numancia.

Tiba-tiba Adegan Panas Muncul di Webinar KPU Sumbar, Video Porno Menyusup, Diduga Diretas

Kisah Sedih Pasien Positif Covid-19, Meninggal Dunia Saat Hamil 28 Minggu

China Terpojok Atas Kebijakan di Hong Kong, Kini Giliran Pemimpin Eropa Peringatkan Xi Jinping

Manajemen Tiga Naga, sejak beberapa tahun lalu sudah memagangkan tiga pemain mudanya ini, untuk menambah jam terbang. Selain itu, untuk menambah pengalaman bermain di level Eropa.

"Dengan segudang pengalaman mereka ini, langsung kita turunkan di liga profesional. Karena dari pemain kita juga ada yang cedera. Makanya, kita masukkan 3 pemain," sebutnya.

Saat ini, manajemen Tiga Naga baru mendaftarkan 28 pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga.

Karena dalam regulasi baru nanti tidak ada degradasi, sehingga tidak ada beban untuk memainkan semua pemain muda yang dimiliki, termasuk pemain yang selesai magang di Spanyol.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved