Breaking News:

Citizen Report

Cegah Penyebaran Covid-19, Mahasiswa Kukerta Relawan UNRI Bagikan Hand Sanitizer kepada Warga

Tujuan kami membagikan hand sanitizer ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat bukit lipai agar terhindar dari penyebaran Covid-19

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Cegah Penyebaran Covid-19, Mahasiswa Kukerta Relawan UNRI Bagikan Hand Sanitizer kepada Warga 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Cegah Covid-19,  empat Mahasiswa UNRI yang merupakan tim relawan Desa Bukit Lipai membagikan hand sanitizer kepada masyakat pada jum'at ( 19/06/20).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menerapkan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah guna mencegah penyebaran Covid–19, selain itu pembagian hand sanitizer ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Bukit Lipai yang beresiko terkena virus maupun bakteri.

Hand sanitizer yang berguna untuk membersihkan tangan dari bakteri dan virus itu dibagikan oleh Tim Kukerta Relawan Covid-19 membagikan hand sanitizer ke  tempat – tempat yang ramai dikunjungi seperti warung makan dan pedagang pinggiran jalan, selain itu tim kukerta juga membagikan hand sanitizer ke pengendara motor yang melintasi posko terpadu Desa Bukit Lipai.

"Tujuan kami membagikan hand sanitizer ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat bukit lipai agar terhindar dari penyebaran Cobid-19. Kita ketahui banyak penyebaran virus corona  bisa melalui media apa saja, maka dari itu dengan dibagikannya hand sanitizer ini diharapkan masyarakat senantiasa menjaga kebersihan,” tutur ketua Kukerta Relawan Covid-19

Salah satu warga desa juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mahasiswa Kukerta Relawan UNRI yang memberikan hand sanitizer.

“Saya sangat berterima kasih karena sudah peduli dengan kami,“ tutur salah satu warga desa.

Tak hanya membagikan hand sanitizer,  tim relawan yang merupakan Mahasiswa UNRI ini juga mengedukasi masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan himbauan untuk selalu jaga jarak dan menjaga kebersihan.

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Mar'atus Sholikhah.

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved