Breaking News:

Liga Inggris

Duel Everton Vs Liverpool Pecahkan Rekor Siaran Liga Inggris, Penontonnya Meledak Sampai Segini

Laga Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ke-30 berhasil memecahkan rekor siaran pertandingan Liga Inggris

Twitter @premierleague
Pemain Liverpool 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pertandingan Everton vs Liverpool dalam tajuk Derbi Merseyside yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, memang berakhir tanpa pemenang.

Laga Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ke-30 berhasil memecahkan rekor siaran pertandingan di kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Meski demikian, duel Everton menjamu Liverpool sukses menyedot atensi pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Melansir dari Daily Mail, pertandingan Everton vs Liverpool yang disiarkan oleh Sky Sports dan Pick TV (khusus siaran free-to-air) disaksikan oleh 5,5 juta penonton.

Derbi Merseyside pada akhir pekan kemarin pun tercatat sebagai pertandingan dengan jumlah penonton televisi terbanyak dalam sejarah Premier League.

Jumlah penonton yang menyaksikan siaran langsung pertandingan Everton vs Liverpool mengalahkan duel Manchester City vs Manchester United pada musim 2011-2012.

Pada saat itu, laga Manchester City vs Manchester United yang berakhir dengan skor 1-0 disaksikan oleh 4,3 juta penonton.

Laga Everton vs Liverpool bukan satu-satunya pertandingan yang berhasil menarik perhatian penonton.

Duel Bournemouth vs Crystal Palace pada lanjutan jadwal Liga Inggris yang digelar Minggu (21/6/2020) dini hari WIB juga mampu menyedot banyak penonton di televisi.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Crystal Palace itu disaksikan oleh 4,5 juta penonton, 3,9 juta penonton melalui saluran BBC One dan 600.000 lainnya via BBC iPlayer.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved