Breaking News:

Seleb

Digugat Cerai Istri Sherrin Tharia, PA Jakarta Selatan Sebut Zumi Zola Terima dan Ikhlas

Cece mengatakan bahwa gugatan cerai Sherrin Tharia itu diberi nomor perkara 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020

Instagram
Zumi Zola dan istri Sherrin Tharia Zola 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan angkat bicara soal kabar Zumi Zola (40) yang digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia.

PA Jakarta Selatan membenarkan kalau Zumi Zola yang saat ini mendekam di Lembaga Permasyarakatan (LP) Suka Miskin, Bandung, Jawa Barat digugat cerai istrinya sendiri.

"Betul, Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia," kata humas PA Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim ketika ditemui di kantornya, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

Cece mengatakan bahwa gugatan cerai Sherrin Tharia itu diberi nomor perkara 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020.

"Dalam persidangan kemarin agenda pemeriksaan berkas, penggugat dan tergugat sama-sama hadir diwakili kuasa hukumnya," ucapnya.

Masih Mendekam di Penjara, Zumi Zola Dikabarkan Digugat Cerai oleh Istri, Sherrin Tharia

Istri Jerinx Serang Fans Suaminya, Nora Alexandra Minta Tahu Diri: JRX udah nikah, Paham Cabe

Menurut keterangan dari Majelis Hakim dari hasil persidangan, Cece mengungkapkan bahwa Zumi menerima gugatan cerai dari sang istri.

"Menurut keterangan kuasa hukum tergugat, Zumi tidak keberatan diceraikan penggugat (Sherrin Thari)," ungkapnya.

Namun, Cece Rukmana Ibrahim mengatakan pihaknya tak mau ambil kesimpulan dan tetap menjalani persidangan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Selanjutnya agenda mediasi. Tapi belum bisa ditentukan kapannya, karena harus koordinasi dengan mediator," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih berusaha menghubungi pihak Zumi Zola dan Sherrin Tharia menanyakan soal gugatan cerai tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Zumi Zola saat ini berada didalam penjara untuk menjalani hukumam atas kasus penerimaan gratifikasi.

Mantan Gubernur Jambi itu divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada 6 Desember 2018.

Sebelum tersandung kasus hukum, Zumi Zola menjalani kehidupan dengan bahagia bersama Sherrim Tharia yang ia nikahi sejak tahun 2012.

Selama delapan tahun menikah, Zumi Zola memiliki dua orang anak yang bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6), Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (4).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Editor: Sesri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved