PAN Resmi Usung Pasangan Hafith Syukri - Erizal di Pilkada Rohul

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN akhirnya mengeluarkan SK untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Hafith Syukri - Erizal

istimewa
Hafith Syukri menerima SK dukungan dari Ketua Umum PAN untuk maju dalam Pilkada Rohul 2020 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN akhirnya mengeluarkan SK untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Hafith Syukri - Erizal, SK dukungan tersebut langsung diserahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta Selasa (23/6/2020).

Zulkifli Hasan langsung menyerahkan kepada pasangan yang sudah didukung tersebut, didampingi Sekretaris Wilayah DPW PAN Riau Tengku Zulmizan Assegaf dan sejumlah kader PAN lainnya.

"Alhamdulillah, malam ini SK DPP PAN tentang penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu atas nama Ir. H. Hafith Syukri, MM & H. Erizal, ST telah diserahkan secara resmi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta,"ujar Zulmizan kepada Tribunpekanbaru.com

PAN Resmi Usung Alfedri - Husni Merza Calon Bupati dan Cawabup di Pilkada Siak 2020

Mantan Sekda Riau, Ahmad Hijazi Mantapkan Niat Ikut Bertarung di Pilkada Kota Batam

Berikut Nama Jagoan PDI Perjuangan yang Sudah Ditetapkan Maju Pilkada di 4 Daerah di Riau

Dengan telah diterbitkannya SK DPP PAN ink sekaligus menjawab berbagai spekulasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat Rokan hulu sebelumnya.

"Insya Allah pasangan ini telah memenuhi syarat untuk berlayar, karena PAN memiliki enam kursi, sedangkan PKB yang telah lebih dulu menerbitkan SK untuk pasangan tersebut memiliki 3 kursi (total 9 kursi),"ujar Zulmizan.

Menurut Zulmizan keduanya merupakan pasangan yang ideal dan akan mudah-mudahan berhasil merebut mayoritas pemilih dan masyarakat Rokan Hulu.

"Beberapa survei telah menunjukkan bahwa pasangan ini termasuk nominator yang diunggulkan. Insya Allah akan unggul sampai hari H nantinya,"ujar Zulmizan.

Sementara itu Erizal saat dikonfirmasi mengatakan SK tersebut merupakan hadiah perjuangannya dan diterimanya pada saat Hari ulangtahun nya ke 45. Sehingga menjadi sangat spesial.

"Bertepatan pada saat ulang tahun saya, semoga ini awal yang baik dari Allah untuk niat kami membangun Rokan Hulu nantinya,"ujar Erizal.

Ini juga lanjut Erizal menjawab selama ini isu yang mengatakan bila PAN mendukung bakal calon lain, namun Bendahara DPW PAN Riau itu terbukti lebih dipercayai DPP untuk berlayar.

"Mohon doa dan dukungannya, kedepan akan kami jalin komunikasi lebih intens lagi bersama masyarakat dan partai di Rokan Hulu,"ujar Erizal. ( Tribunpekannaru.com / Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved