Breaking News:

Citizen Report

Penyaluran BLT Dana Desa Saat Wabah Covid-19, Mahasiswa Kukerta UNRI Pakai Protokol Kesehatan

Adapun dana BLT ini disalurkan kepada kurang lebih 1086 kartu Keluarga (KK) yang berdomisili di Kelurahan Pekan Arba.

Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Istimewa
Penyaluran BLT Dana Desa Saat Wabah Covid-19, Mahasiswa Kukerta UNRI Pakai Protokol Kesehatan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Sejumlah Mahasiswa Universitas Riau pekanbaru yang tergabung dalam Tim Kukerta Relawan Covid-19, turut membantu penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diselenggarakan di Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan pada Kamis, 11 Juni 2020.

Dimana tim kukerta relawan Covid-19 Yang beranggotakan 5 orang yang terdiri dari : M.Rizqan Alfarizi (Teknik),  Muna Nabilah (Fkip),  Renny Fitria (Fkip), Desti Milsi Anggraini (Fisip), Robby Novrialdi (Fisip).

Membantu petugas kelurahan menertibkan warga dan mengarahkan warga dalam pembagian BLT ini dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB setelah mendapatkan izin dari Lurah Pekan Arba H.Ismail.,S.IP.

Adapun dana BLT ini disalurkan kepada kurang lebih 1086 kartu Keluarga (KK) yang berdomisili di Kelurahan Pekan Arba.

Mengingat banyaknya jumlah warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Maka Mahasiswa tim Kukerta Relawan Covid Kelurahan Pekan Arba menertibkan masyarakat fengan cara menghimbau masyarakat untuk tetap melakukan physical distancing dan menggunakan masker di dalam ruangan.

Selain itu, Tim kukerta relawan covid Kelurahan Pekan Arba juga dibantu oleh pihak kepolisian, Satpol PP, dan Tentara setempat dalam melakukan kegiatan penertiban pembagian BLT.

Dengan dilakuannya penertiban ini, penyaluran dana BLT dapat berlangsung secara aman dan kondusif.  

Selama kegiatan berlangsung Mahasiswa mengaku senang dan puas karena sudah membantu petugas dalam menertibkan serta mengarahkan warga sekitar dan Mahasiswa berharap semoga dana BLT tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Desti Milsi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved