Breaking News:

Citizen Report

Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bantu Penyaluran BLT Dana Desa di Kuansing

Tim kukerta Relawan Desa Lawan Covid-19 membantu Pemerintah Desa kompe berangin kecamatan Cerenti kabupaten kuansing, dalam melakukan penyaluran

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bantu Penyaluran BLT Dana Desa di Kuansing 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Kepala desa beserta perangkat desa dan Babinsa bersama Tim Kukerta Relawan Covid-19 Desa kompe berangin kecamatan Cerenti kabupaten kuansing menyalurkan BLT-DD kepada masyarakat.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia mengakibatkan Negara Indonesia menjadi salah satu Negara yang terkena dampak dari Covid-19, untuk mengatasi dampak tersebut diperlukan relawan yang bergerak untuk menanggulangi Covid-19.

Tim kukerta relawan menjadi salah satu tim relawan Desa lawan Covid-19 di Desa kompe berangin kecamatan Cerenti kabupaten kuansing.

Tim relawan UNRI ini turut membantu Desa kompe berangin dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Desa kompe berangin kecamatan Cerenti kabupaten kuansing.

Pandemi Covid-19 juga memberikan dampak kepada masyarakat terutama disektor perekonomian.

Pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat desa selama pandemi Covid-19.

Besaran bantuan yang diterima Rp. 600.000 per kepala keluarga per bulannya selama tiga bulan.

Tim kukerta Relawan Desa Lawan Covid-19 membantu Pemerintah Desa kompe berangin kecamatan Cerenti kabupaten kuansing, dalam melakukan penyaluran bantuan BLT Dana Desa.

Sekitar 130 kepala keluarga di Desa kompe berangin mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Bantuan yang diberikan pada hari ini adalah bantuan BLT untuk bulan pertama yaitu sebanyak Rp. 600.000. Bantuan ini diberikan secara langsung di depan halaman kantor desa kompe berangin kecamatan Cerenti.

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Juanda Samera.

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved