Breaking News:

Awalnya Sabar dan Setia Dampingi Zumi Zola, Tiba-tiba Gugat Cerai, Siapa Sebenarnya Sherrin Tharia?

Kisah cinta antara Zumi Zola dengan Istrinya Sherrin Tharia berawal saat pertemuan Tengku Malinda dengan Ayah Zumi Zola yang saat itu Gubernur Jambi

Editor: CandraDani
Instagram @gmpzo
Zumi Zola dan Sherrin Tharia 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sosok istri Zumi Zola, Sherrin Tharia kembali jadi sorotan media setelah ia menggugat cerai sang suami yang masih mendekam di penjara. Zumi Zola diketahui resmi ditahan KPK pada 9 April 2018, atas kasus dugaan suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018 dan dihukum 6 tahun penjara.

Ketika itu Zumi Zola juga dihukum membayar denda Rp 500 Juta subsider 3 bulan kurungan. 

Di awal-awal kasus menjerat sang suami, Sherrin Tharia nampak sabar dan setia mendampingi suaminya. Ia juga Sempat mengunggah postingan bernada galau pada Februari 2018 saat kasus dugaan suap mulai mencuat.

Dalam foto itu, Sherrin tampak menggenggam ponsel. Ia pun menuliskan sebuah kalimat bijak.

"Communicate. Even when it’s uncomfortable or uneasy. (berkomunikasi, meskipun saat merasa tidak nyaman dan sulit) . One of the best ways to heal, is simply getting everything out, (salah satu cara untuk menyembuhkan diri, untuk mengeluarkan segala uneg-uneg," tulisnya kala itu.

Ini Aturan yang Harus Dipenuhi Masyarakat Dumai jika Menikah saat Pandemi COVID-19

Namun kini, Sherrin nampak menyerah menanti kembalinya sang suami. Sherrin mengunggat cerai sang suami.

Kepastian gugatan cerai itu disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rumana.

"Betul Zumi digugat cerai oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar Cece Rumana dalam program acara Selebrita Siang, Rabu (24/6/2020).

Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

Dibeberkan lebih lanjut oleh Cece Rumana, gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved