Pilkada Serentak 2020 di Riau

Dokter Muda Maju pada Pilkada Rohil 2020, Maliki: Sedang Tunggu Wakil, Didikung Partai Nasdem

Ada beberapa nama wakil yang sedang disiapkan tentunya, sekarang masih terus konsolidasi dan meramunya, tapi namanya belum bisa saya sebutkan

ISTIMEWA
Dokter Muda Maju pada Pilkada Rohil 2020, Maliki: Sedang Tunggu Wakil, Didikung Partai Nasdem. Foto: Muhammad Maliki 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Politisi muda Riau yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir Muhammad Maliki, saat ini hanya tinggal menunggu wakil yang pas untuk ikut berlayar di Pilkada Rokan Hilir 2020 mendatang.

Saat ini ia sedang memantapkan pasangan untuk maju.

Menurut Maliki ada beberapa nama wakil yang saat ini masih dipilih dan dikonsolidasikan bersama partai, namun ia belum mau menyebutkan nama-nama wakil yang muncul tersebut.

"Ada beberapa nama wakil yang sedang disiapkan tentunya, sekarang masih terus konsolidasi dan meramunya, tapi namanya belum bisa saya sebutkan," ujar Maliki yang juga berprofesi sebagai dokter muda itu.

Menurut Maliki untuk partai politik sebagai perahunya berlayar sendiri sudah siap berlayar, sehingga menurutnya tidak ada persoalan lagi soal dukungan partai politik.

"Namun komunikasi politik masih terus saya lakukan baik itu ditingkat daerah maupun di DPP," ujarnya.

Dokter Muda Maju pada Pilkada Rohil 2020, Maliki: Sedang Tunggu Wakil, Didikung Partai Nasdem. Foto: Muhammad Maliki
Dokter Muda Maju pada Pilkada Rohil 2020, Maliki: Sedang Tunggu Wakil, Didikung Partai Nasdem. Foto: Muhammad Maliki (TribunPekanbaru/Nolpitos Hendri)

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Nasdem yang memiliki kursi pimpinan di Rokan Hilir hampir dipastikan akan menjadi perahu Maliki bersama sejumlah partai politik lainnya.

Maliki bukan politisi baru di Riau, ia sebelumnya sudah ikut dalam pertarungan Pemilu 2019 silam, di Pilkada ini nama Maliki dari beberapa hasil survei menurutnya cukup baik.

"Alhamdulillah beberapa hasil survei juga cukup bagus untuk kita ikut bertarung di Pilkada," jelas kader Nasdem tersebut.

Demokrat Mantap Koalisi dengan PKS di Pilkada Siak 2020

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved