Magal Korean Barbeque House Hadirkan 4 Varian Sajian Ricebowl

Magal Korean Barbeque House Living World Pekanbaru menyuguhkan promo khusus saat ini, yakni sajian Ricebowl dengan 4 varian rasa berbeda

istimewa
4 varian sajian Rice Bowl Magal di Living World Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Magal Korean Barbeque House Living World Pekanbaru menyuguhkan promo khusus saat ini, yakni sajian Ricebowl dengan 4 varian rasa berbeda, dengan sensasi pedas dan tidak pedas yang bisa dipilih oleh konsumen.

Kapten Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru, Desi Puspa Sari mengatakan, 4 varian tersebut diberikan pihaknya dengan lauk yang berbeda dan juga dengan harga berbeda.

"Ada empat varian rasa yang bisa dipilih oleh konsumen, di antaranya adalah Bulgogi Bulgogi Rice Bowl, Maecom Bulgogi Ricebowl, Maeun Dakgalbi Ricebowl Chicken, dan Dakgalbi Ricebowl Chicken," kata Desi kepada Tribunpekanbaru.com , Jumat (26/6/2020).

Desi memaparkan, Bulgogi Rice Bowl dengan premium US beef ricebowl disiapkan pihaknya dengan harga Rp 36.600, kemudian Maecom Bulgogi Ricebowl, spicy premium US beef ricebowl dengan harga Rp 36.300. Selanjutnya Maeun Dakgalbi Ricebowl Chicken, spicy chicken ricebowl dengan harga Rp 35.200 dan Dakgalbi Ricebowl Chicken dengan harga 35.200.

"Produk baru Magal ini bisa dipesan melalui aplikasi Gojek, dengan harga yang sudah ditentukan tersebut masing-masingnya," jelasnya.

Selain itu, dikatakan Desi, pelanggan juga bisa makan ditempat, dengan harga Rp 32 ribu hingga Rp 33 ribu sebelum tax and service.

"Kalau makan di tempat kita juga menyediakan bacan atau makanan pembuka dan penutupnya," ulasnya.

Sedangkan isi dari Ricebowl sendiri di dalamnya selain lauk masing-masing juga terdapat telur mata sapi setengah matang, rumput laut, slada, dan juga taburan wijen, yang semakin membuat gurih rasanya.

Pihaknya juga menyediakan Ricebowl kepalan untuk dua hingga tiga orang dengan harga Rp 75 ribu perpaketnya.

"Selain itu, kami juga masih menyediakan paket All You Can Eat, dengan harga yang cukup terjangkau, yakni harga 99 ribu, bisa makan sepuasnya. Sedangkan untuk weekend kita memberikan harga Rp 109.000," imbuhnya.

Bagi para pelanggan yang ingin menambah, pihak Magal juga akan mempersilahkan sepuasnya, dalam waktu yang sudah ditentukan, dengan cara pemesanan melalui bagian dapur.

"Selain itu, kita juga punya makanan pendamping yang bisa diambil sendiri oleh pelanggan, di meja yang sudah kita sediakan, pelanggan juga bisa bebas ambil sepuasnya. Tentunya sesuai dengan kemampuan," tuturnya.

( Tribunpekanbaru.com /Alexander)

Penulis: Alex
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved